Main cast:- Oh Sehun
- Xi Luhan
- Park Chanyeol
- Byun Baekhyun
- Cha Eunwoo
- Mr & Mrs.Oh
- and other cast..Genre: Teen, romance
Warning: Cerita pasaran, typo bertebaran, Cerita fiktif ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika tidak suka silahkan out dari laman saya. Bl story... Don't copy n bash my story.. Selamat membaca..
**************
Prev Part 10
Selesai sarapan mereka pun berangkat bersama menuju restoran. Sebelum berangkat mereka sempat berdebat kecil. Karena awalnya Luhan menolak untuk berangkat bersama, tapi bukan Oh Sehun namanya jika ia tidak bisa membuat Luhan menuruti perintahnya. Karena Luhan yang keras kepala, akhirnya mau tak mau Sehun pun sedikit 'mengancam' rusa cantik tersebut.
***********PART 11
"Y-yaa... Ap-apa maksudmu?"
"Kau tentu tau apa maksudku sayang, jadi terserah padamu, kau ingin opsi pertama atau yang kedua. Kalau aku sih.. Aku pasti pilih opsi kedua"
"Isshhh... Dasar byuntae! Yasudah, kita berangkat bersama. Ayo cepat nanti aku bisa telat"
"Hey, jangan terburu-buru begitu, kau kan berangkat bersama atasanmu. Aku tidak mungkin memecatmu hanya karna kau datang terlambat"
"Ya ya ya terserahmu saja"
Sehun pun mulai memanaskan mobilnya yang berada digarasi. Luhan pun membuka pintu belakang namun gerakannya terhenti saat Sehun menginterupsinya.
"Duduk didepan sayang, aku bukan supirmu"
Mau tak mau Luhan menutup kembali pintu belakang dan pindah kedepan.
Mobil Sehun melaju meninggalkan mansion menuju restoran.
.
.
.
.
.
"Turunkan aku didekat pertigaan saja" ucap Luhan
"Kenapa?"
"Tidak apa-apa, aku hanya...."
"Merasa tidak enak dengan karyawan lain?" tebak Sehun
"Yaaa.. Seperti itu"
"Tidak usah dengarkan apa kata orang, biarkan saja mereka mau bicara apa juga"
''Tapi...."
"Sudahlah babyLu, kau tau aku tidak akan mengabulkan keinginanmu yang satu itu"
Akhirnya Luhan pun terdiam tidak bisa membantah ucapan Sehun lagi.
Sepuluh menit kemudian Sehun dan Luhan sampai direstoran. Saat Luhan turun dari mobil Sehun para karyawan mengintip mereka berdua dari balik kaca jendela.
"Ya ya ya! apa yang kalian lakukan? Cepat kembali ke pekerjaan kalian, tuan Oh sudah datang" ucap Chanyeol menginterupsi teman-temannya.
Mereka pun membubarkan diri kembali ke pekerjaannya masing-masing. Luhan masuk kedalam terlebih dahulu meninggalkan Sehun lalu segera menemui Chanyeol yang berada di meja kasir. Ia tau teman-temannya tadi melihatnya turun dari mobil atasannya.
"Chanyeol-ah, apa pagi ini sudah ada yang delivery?"
"Belum ada hyung, lagipula ini masih pagi. Memangnya kenapa kau menanyakan orderan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Deliveryman [END]✔
FanficHanya kisah seorang Oh Sehun yang jatuh cinta pada seorang deliveryman bernama Luhan, yang ternyata merupakan salah satu karyawan di restorannya. Sehun melakukan berbagai cara agar ia bisa dekat dengan sang deliveryman. Akankah Luhan luluh pada pe...