Main cast:
- Oh Sehun
- Xi Luhan
- Park Chanyeol
- Mr & Mrs.Oh
- and other cast..Genre: Teen, romance
Warning: Cerita pasaran, typo bertebaran, Cerita fiktif ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika tidak suka silahkan out dari laman saya. Bl story... Don't copy n bash my story.. Selamat membaca..
********---********
Prev Part 7"Apa dia.. kekasihmu?"
"Huh?"
"Wanita tadi, apa dia kekasihmu?"
"Dia bukan kekasihku. Dia hanya salah satu dari sekian banyak wanita yang mengejarku dan terobsesi padaku"
"Dia cukup cantik, kenapa kau tidak memacarinya?"
"Bukankah tadi aku sudah mengatakan padamu kalau aku tidak tertarik dengan yeoja? Bagaimana mungkin kau menyuruhku memacarinya sedangkan aku tengah berusaha untuk meluluhkan dan mendapatkan hati seseorang yang saat ini berada didepanku" ucap Sehun dengan nafas sedikit memburu
Luhan hanya terdiam mendengar ucapan Sehun. Ia bisa melihat kilat kesungguhan dimata pria tampan yang menjadi bossnya tersebut. Ia juga bisa merasakan ketulusan Sehun saat menciumnya tadi dihadapan Krystal. Tapi sekali lagi Luhan masih belum yakin sepenuhnya. Hatinya masih bimbang.
"Beri aku waktu, Sehun-ah...."
*************
PART 8
Jam menunjukkan pukul sembilan malam. Sehun mengarahkan mobilnya menuju mansion. Hari ini ia memutuskan untuk pulang ke mansion, bukan ke apartemen pribadinya.
Setelah sampai Sehun turun lalu masuk kedalam. Ia mendapati appa dan ummanya tengah bersantai sambil menonton Tv.
"Sehun? Kau pulang? Kemarilah nak" Sang umma yang menyadari kehadiran anaknya pun menyuruh Sehun untuk duduk.
Sehun menurut, ia duduk di sofa single disamping appa dan ummanya. Sang umma lalu berpindah tempat dan duduk disebelah putranya.
"Kau terlihat lelah nak, ada apa? Apa ada masalah direstoran?" tanya tuan Oh
"Tidak ada masalah apa-apa appa, semua baik-baik saja"
Nyonya Oh menatap putra yang dilahirkannya duapuluh empat tahun lalu. Nyonya Oh tahu betul pasti ada yang tengah disembunyikan putranya, namun sayangnya Sehun lebih suka memendam masalahnya sendiri.
"Oh iya Sehun, rencananya besok appa akan ke Busan untuk beberapa hari, appa berencana untuk membuka cabang restoran disana. Kau bisa menemani appa kan?"
"Akan Sehun fikirkan, appa. Kalau begitu Sehun pamit kekamar dulu"
Sehun pun beranjak menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
"Sepertinya putra kita tengah ada masalah" ucap tuan Oh pada istrinya
"Ya, dan kau tau dia lebih suka memendam masalahnya sendiri daripada menceritakannya pada orangtuanya. Aku akan melihatnya"
"Hmm.. "
Nyonya Oh pun naik kelantai dua menyusul Sehun kekamarnya.
Tok.. Tok... Tokk...
"Sayang, boleh umma masuk?"
"Masuk saja umma" jawab Sehun dari dalam
Nyonya Oh masuk kedalam kamarnya. Ia melihat Sehun tengah berbaring dengan kaki yang menyentuh lantai. Nyonya Oh pun duduk dipinggir kasur king size Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Deliveryman [END]✔
FanfictionHanya kisah seorang Oh Sehun yang jatuh cinta pada seorang deliveryman bernama Luhan, yang ternyata merupakan salah satu karyawan di restorannya. Sehun melakukan berbagai cara agar ia bisa dekat dengan sang deliveryman. Akankah Luhan luluh pada pe...