Main cast:- Oh Sehun
- Xi Luhan
- Park Chanyeol
- Mr & Mrs.Oh
- and other cast..Genre: Teen, romance
Warning: Cerita pasaran, typo bertebaran, Cerita fiktif ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika tidak suka silahkan out dari laman saya. Bl story... Don't copy n bash my story.. Selamat membaca..
************
Prev Part 8
"Chanyeol-ah, entah kenapa selama tiga hari ini aku kurang bersemangat, aku merasa seperti ada sesuatu yang kosong, aku bingung bagaimana menjelaskannya padamu"
"Mungkin lebih tepatnya hyung merindukan seseorang"
"Huh?"
"Sekarang hyung jawab jujur, hyung merasa tidak bersemangat setelah tuan Oh pergi ke Busan kan?"
Luhan terdiam sejenak lalu ia pun mengangguk.
"Berarti tebakanku benar.. hyung merindukan seseorang. Lebih tepatnya hyung merindukan tuan Oh"
Luhan terdiam sambil menatap hamparan langit biru.
"Benarkah aku merindukannya?"
********------*******
PART 9
Dihari yang sama namun ditempat berbeda, tepatnya di Busan. Sehun tengah duduk melamun disebuah cafe yang berada persis diseberang gedung cabang restorannya yang masih dalam tahap renovasi namun 95% hampir selesai. Didepannya terhidang kopi americano yang masih mengepulkan asap.
Baru tiga hari ia di Busan dan ia sudah sangat merindukan namja cantik itu. Sehun pun selalu menanyakan kabar Luhan kepada Chanyeol. Sebenarnya ia bisa saja menanyakan pada Luhan langsung, namun ia ingat ia sedang menjalankan nasihat dari ibunya agar tidak menghubungi Luhan dulu selama satu minggu. Hal itu dimaksudkan agar ia bisa mengetahui perasaan Luhan yang sebenarnya kepadanya.
"Hhh... masih ada empat hari lagi, tapi aku sudah sangat merindukanmu, XiaoLu.." monolog Sehun sambil mengusap foto Luhan yang menjadi wallpaper ponselnya.
Manis dan cantik diwaktu yang bersamaan, terlepas dari fakta bahwa ia seorang namja, Sehun tak peduli. Karena ia sudah terlanjur jatuh hati pada namja cantik tersebut. Dan lagi eommanya pun tidak keberatan jika kelak Luhan yang menjadi menantu mereka. Terlebih nyonya Oh mendukung penuh anaknya agar bisa merebut hati Luhan dan menjadikannya bagian dari keluarga Oh."Oooh, jadi ini ya foto calon menantu appa"
Sehun terkejut saat tiba-tiba saja ayahnya sudah berdiri disampingnya sambil melihat kearah ponsel Sehun yang menyala, masih menampilkan foto Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Deliveryman [END]✔
FanfictionHanya kisah seorang Oh Sehun yang jatuh cinta pada seorang deliveryman bernama Luhan, yang ternyata merupakan salah satu karyawan di restorannya. Sehun melakukan berbagai cara agar ia bisa dekat dengan sang deliveryman. Akankah Luhan luluh pada pe...