Chapter 23

1.7K 176 36
                                    


Main cast:
- Oh Sehun
- Xi Luhan
- Oh Seung Hwan (Sehun's father)
- Oh Yeon Hee (Sehun's mother)
- Lu Yi Fei (Luhan's mother)

New cast:

- Jackson Wang
- and other cast..

Genre: Teen, romance, family
Warning: Cerita pasaran, typo bertebaran, Cerita fiktif ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika tidak suka silahkan out dari laman saya. Bl story... Don't copy n bash my story..

    Selamat membaca^^...  



    **************

    Prev Part 22



   "Xi Luhan, aku merindukanmu"

   Belum hilang keterkejutannya, lagi-lagi Sehun dibuat terkejut saat mendengar ucapan namja yang masih memeluk kekasihnya tersebut.

  "Ehem!"

   Karena tidak tahan Sehun pun berdehem mencoba menyadarkan keduanya kalau bukan hanya mereka berdua saja.
  
  "Eh? Dia siapa Lu? aku baru lihat, apa dia saudara jauhmu?"

    'W-whattt?'

  "B-bukan Jack, dia...."

  "Oh Sehun! calon suami Luhan!"

    Sehun berkata tegas dan mantap. Seolah menjelaskan kalau Luhan sudah ada yang punya dan orang itu adalah dirinya.

   "C-calon suami?"




********************


PART 23  

 
    Sehun dan Jackson duduk berdampingan, sedangkan Luhan tengah kedapur membuatkan minum untuk dua namja tampan tersebut.

( Jadi ceritanya Jackson bisa bahasa Korea )

   "Jadi benar ... kau calon suami Luhan?"

   "Tentu saja"

  "Sejak kapan kalian berhubungan"

   "Kurang lebih enam bulan masa pendekatan. Dia agak sulit untuk ditaklukkan"

   "Hahhh...! kau memang beruntung tuan Oh. Aku sejak sekolah dasar sudah menyukainya diam-diam. Aku tidak berani mengungkapkannya karena aku takut dia akan menjauhiku. Sebenarnya sampai saat ini pun rasa itu masih ada dan dia tidak pernah tahu. Dia hanya menganggapku sebagai teman dekat sekaligus tetangganya saja, tidak lebih. Sedangkan kau baru beberapa bulan mengenalnya tapi sudah bisa menaklukkan rusa cantik itu"

   "Tapi karena sekarang kau sudah mengetahuinya, kuharap kau tidak mengharapkan dia lagi"

   "Tentu saja aku masih mengharapkannya. Kau fikir mudah melupakan perasaan yang sudah bertahun-tahun kupendam dalam hati. Tolong jaga rusa cantikku baik-baik. Jika kau menyakitinya aku tidak akan segan-segan merebutnya darimu"

   "Tanpa kau suruh pun aku akan selalu menjaganya dengan segenap jiwa ragaku"

   "Kalian sedang membicarakan apa?" tanya Luhan sambil membawa nampan berisi tiga cangkir teh hijau hangat.

   "Tidak ada, hanya mengobrol kecil saja''

     "Jack, kau habis pulang bekerja?"

   "Iya Lu. Sudah dua tahun aku bekerja di minimarket yang dekat dengan halte bis. Kau sendiri bekerja dimana?"

     "A-aku bekerja direstoran milik Sehun"

Oh My Deliveryman [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang