I

2.7K 371 6
                                    

1.5
«※»

Di ruang make up, semua orang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Seunghyun sedang menata rambutnya, Seungri dan Yongbae sedang mendapatkan riasan tipis, sementara Daesung sedang membaca dan mengajari Bobby mengenai script syuting mereka siang itu— di sebuah tempat karaoke.

"Dimana anggurnya?" tanya Lisa yang baru saja masuk ke dalam ruang make up sementara Jiyong masih sibuk melihat set syuting mereka di ruangan lain. "Ada yang melihat anggurnya? Apa kita lupa membawa anggurnya?"

"Tadi aku melihat anggurnya di dekat tumpukan kostum itu," ucap Eunji yang sedang menata kostum-kostum yang akan Big Bang pakai sebentar lagi. Tangannya menunjuk setumpuk pakaian cadangan disudut ruangan dan Lisa segera bergegas untuk berlari kesana.

"Kita akan minum minum sungguhan?" tanya Seunghyun dan Lisa menghentikan langkahnya kemudian menatap Seunghyun dengan wajah datarnya.

"Tepat sekali!" serunya kemudian mengacungkan satu ibu jarinya pada Seunghyun.

"Permisi," sapa seorang gadis yang baru saja masuk ke ruang make up. Gadis itu melihat sekeliling sampai matanya bertemu tatap dengan mata Lisa. "Annyeonghaseyo, aku datang untuk menenuimu asisten Park," sapa gadis itu begitu melihat Lisa yang langsung mengenali dan menghampirinya.

"Eh? Mencariku? Apa kau yang tadi mengirim pesan padaku?" tanya Lisa yang kemudian bergegas menghampiri si gadis— aktris Kim Yoojung. "Ku pikir mencari GD, ada apa?" tanya Lisa setelah ia berdiri tepat didepan si aktris yang manis itu.

"Yang tadi menghubungimu managerku dan...Anniyo, aku tidak mencari GD oppa, kebetulan aku ada di sekitar sini dan melihat kalian jadi aku mampir, begini, aku ingin mengajakmu makan malam, malam ini,"

"Malam ini? Wah bagaimana ya? Sepertinya... malam ini kami sedikit sibuk," jawab Lisa sembari melirik semua orang yang sibuk di sekitar mereka. "Bagaimana kalau makan siang besok? Mungkin G Dragon juga bisa ikut,"

"Makan siang besok? Tentu, tidak masalah kalau kau sibuk malam ini tapi bisakah kau tidak mengajak GD oppa? Ini khusus untuk wanita,"

"Ah... begitu? Memang ada acara apa besok?"

"Hanya makan siang bersama? Ada yang ingin ku tanyakan,"

"Mengenai?" tanya Lisa namun suara Taehee yang memanggilnya dan menanyakan Wine membuat Lisa harus buru-buru mengakhiri pembicaraannya dengan Yoojung. Lisa dapat kembali bekerja setelah Yoojung berpamitan untuk pergi. Gadis itu penasaran kenapa Yoojung mencarinya tanpa menyapa Jiyong namun Lisa tidak punya waktu untuk menerka-nerka.

Semua sudah siap dan kini giliran Jiyong yang harus di rias dan berganti pakaian. Jiyong yang memainkan peran ganda di lokasi syuting— penyanyi dan produser— selalu menjadi yang terakhir di rias.

"Bukankah celananya terlalu pendek?" tanya Jiyong sementara Lisa sibuk mengancingkan kemeja merah bermotifnya.

"Tidak, sudah sempurna," jawab Eunji yang sedang menilai penampilan Jiyong. "Pakai dasi tidak ya?"

"Pakai dasi kupu-kupu atau tidak sama sekali," jawab Lisa yang kemudian mengusap bagian bahu Jiyong. "Kostumnya sempurna," puji Lisa yang kemudian menatap Eunji.

"Baiklah, kucarikan dulu," jawab Eunji yang kemudian berlalu menuju tas-tasnya.

"Ku dengar Yoojung berkunjung tadi, ada apa?" tanya Jiyong pada gadis yang sekarang tengah merapihkan bagian bawah kemejanya, memasukan kemeja itu ke dalam celananya.

"Entahlah, dia hanya mengirimiku pesan, bertanya dimana aku lalu tiba-tiba datang dan mengajakku makan siang besok,"

"Mengajakmu atau mengajakku?"

Let's Meet After Midnight (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang