Last chapterAntek antek jeno mulai misahin diri dan berkubu, begitu juga pasukan nya jaemin.
Mereka semua yang ada disitu tau, kalau bakalan terjadi perang besar diantara mereka. Karena pimpinan mereka sama sama menyukai orang yang sama.
Disana yang ga paham situasi ya renjun doang. Dia focus ketakutan dan nangis, jadi ga denger percakapan di sekitarnya.
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Jeno udah nyangka kalo dirinya dan jaemin bakalan sama sama tertarik sama cowok manis itu.
Tapi dia gabakalan nyerah, bakalan jeno pepet sampai dapet. Gapeduli mau jaemin halang halangin atau satu sekolahan SMA Elang ngalangin, jeno gabakalan nyerah buat dapetin cowok itu.
"Hei manis, jaga diri lo baik baik ya, gue pastiin kita bakalan ketemu lagi." Ucap jeno pada renjun yang masih nunduk berusaha nahan tangis.
Muka jaemin mengeras. Dia gatau kenapa dia bisa se-emosi ini karena jealous dan se-posesif itu sama cowok yang bahkan dia gak kenal.
Setelah selesai ngomong sama renjun dan elus elus kepalanya, jeno langsung pergi dari lokasi, balik kesekolahnya. Gausah pake kata kata pengikut jeno langsung ikutin pimpinanya itu.
"Heh, nama lo siapa?" Tanya jaemin ketus pada renjun.
Jaemin sebenernya ga maksud sekasar itu, tapi gatau ya, yang keluar dari mulutnya malah kayak gitu.
"Huang renjun kak." Ucap renjun takut takut.
"Oh, kelas berapa?" Tanya jaemin lagi, sambil jalan.
Renjun ga ada niatan ikutan jalan sama jaemin. Dia milih diam mematung. Sengaja, nungguin jaemin jauh. Renjun takut sama jaemin.
"Heh imut, emang gue nyuruh lo diem? Jawab pertanyaan gue dan jalan disamping gue!" Perintah jaemin dingin.
Masih belum ada jawaban dari renjun. Dia masih gamau deket deket sama jaemin. Dia takut.
Jaemin natap salah satu temen gengnya yang namanya changbin. Gapake basa basi changbin langsung jalan ke arah renjun dan ngebawa renjun pelan pelan ke sebelah jaemin.
Changbin tau, kalo dia kasar bawa renjun-nya si bos, bisa abis babak belur dia.
Renjun udah sampe di sebelah jaemin, jaemin ngeliat renjun yang masih natap jalanan dibawah.
"Mut, gue kalah ganteng ya sama aspal?" Tanya jaemin lembut pada renjun.
Renjun langsung kelabakan aja denger kata kata jaemin. Buru buru dia geleng kepala dan bikin gestur dadah dadah, pertanda dia ga setuju sama ucapan jaemin.
"En-ngga kok. Lo lebih ganteng." Ucap renjun dengan wajah memerah.
"BAHAHAHAHA eh imut, lo takut banget sama bos gue. Santai aja kalii!!" Lucas ngakak liat renjun salah tingkah.
"EH GENDERUWO! NAMA GUE RENJUN BUKAN IMUT!" Gatau dapet keberanian darimana, renjun berani banget jawab ucapan lucas.
Semua anak buah jaemin, termasuk jaeminnya ngakak ngeliat interaksi antara lucas dan renjun.
Mereka ga sangka, kalau renjun ternyata orangnya berani. Apalagi sama lucas yang badannya udah kayak kingkong wakanda.
Bukannya berhenti renjun sama lucas malah saling ledek ledekan gara gara lucas ga terima dikatain genderuwo dan renjun ga terima dikatain pendek.
"Udah cas, jangan godain calon gue mulu. Kasian tuh mukanya udah merah" ucap jaemin sambil membetulkan poni renjun yang sedikit berantakan.
Yang disana sama sekali belum terbiasa sama ke-Menye-an jaemin hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Boys ; Norenmin
FanfictionRenjun, cowok biasa yang gapernah menyangka kalau hidup-nya yang biasa banget itu bisa berubah 180° setelah pertemuannya dengan 2 berandalan dari dua sekolah yang bermusuhan.