Eighth

34.3K 4.9K 1K
                                    

Last Chapter

Suasana langsung rame lagi, rame sama cie cie-annya haechan plus anak the bad. Renjunnya sih masih mukulin jaemin.

"Eh injun injun ampun sayang.. iya engga lagi." Ucap jaemin mohon mohon. Ga sakit sih,cuma dia capek ngakak.

"AWAS AJA LO SAMPE CIUM CIUM GUE LAGI! INI BARU SEHARI KITA KEREMU YA! MAIN NYOSOR AJA LO!"

"Iya iya ampun..".

==============================

Renjun sama haechan masih dimarkas nya jaemin yang super gede ini. Mereka disana ga ngapa ngapain.
Mereka ditinggal latihan bela diri sama bocah bocah tukang ribut itu, setelah tadi mereka dikenalin ke geng The Bad.

Tadi sih lucas ngomongnya 'Welcome to our familiy.' Mereka juga masih bingung.

"Njun, tadi kata lucas welcome to our family, jadi maksudnya kita udah gabung sama family mereka gitu? Kita jadi bagian dari geng mereka?" Tanya haechan pada renjun. Mereka lagi duduk disofa sambil nonton tv, sebenernya ga ditonton si, dinyalain aja biar rame.

"Kayaknya gitu sih chan, tapi gue kan gabisa berantem."

"Ya sama jun, gue juga gabisa. Terus gimana ni? Kalo kita digebugin pas mereka lagi war gimana?"

"Yailah takut banget si kalian, gabakal juga kalian disuruh ikut tawuran." Suara woojin nyadarin renjun sama haechan.

"Loh? Terus ngapain kita masuk geng lo jin?" Tanya renjun bingung.

"Ya motif jaemin masukin lo sama echan ke geng kita ya udah pasti buat lindungin lo sama echan."

"Gue sama renjun gapunya musuh tapi. kita ga butuh dilindungin jin.."

"Kalian emang gapunya, tapi jaemin sama lucas dan geng ini punya banyak."

"terus?" Tanya renjun yang masih bingung.

"Mereka tau lo sama echan kelemahan pentolan geng ini jun,chan. Udah pasti mereka bakal celakain lo atau echan."

"Lah? kok jadi gue sama renjun sih kelemahannya lucas sama jaemin?"

"Karena mereka suka(?) Mungkin sama kalian." Ucap woojin dan langsung pergi, balik lagi ke halaman. Latihan rutin taekwondo sama gengnya.

"Njun.. gue ga salah denger?" Gumam haechan dengan pandangan kosong

"Engga chan.. Kok rasanya gue melayang ya?" jawab renjun dengan pandangan yang sama kosongnya.

"Gak lo doang jun.. gue juga." 

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" Jerit mereka berdua. Saking senengnya mereka. Ga kebayang kan kalo mereka dirumah, lagi fanboying. Ributnya kayak apa?

Terdengar suara hentakan kaki orang, dan jaemin muncul jadi yang pertama muncul, disusul lucas sama moonbin dengan raut muka panik.

"Eh kenapa? Kalian ga apa apa kan?" Tanya jaemin sambil bolak balikin badannya renjun.

"Gak, gapapa. Gue sama echan cuma laper. Yakan chan?" Kilah renjun yang  cuma dibales anggukan sama haechan.

"Yaelah bikin panik lo berdua." Ucap moonbin, dia langsung balik ke halaman.

"Kalau laper gausah jerit, pesen aja makanan yang kalian mau. Sekalian pesenin buat anak anak gue, kita ber 85. Bayar pake uang gue aja, ambil di dompet ya sayang." Ucap jaemin ngusak rambut renjun dan balik ke halaman juga.

"Lain kali jangan bikin gue khawatir. Gue gasuka mikirin lo dalam bahaya." Ucap lucas dengan nada dinginnya dan ngecup pucuk kepala haechan, dan pergi ngikut jaemin.

"Njun, gue rasa gue bisa gila."

"Gak lo doang chan."

Akhirnya mereka mutusin buat beli pizza, 3 loyang buat berdua. Dan beliin Hoka hoki bentu aja buat anak anaknya jaemin.

Sambil nunggu, mereka cari cari channel yang bisa ditonton. KBS. Channel Tv itu sekarang lagi nayangin music bank. Langsung aja haechan berhenti mencet mencet remot. Mereka mutusin buat nonton music bank.

"Chan liat tuh goyangannya momoland, enak banget kayaknya dah. Gue pengen coba belajar." Ucap renjun.

"Iya ih sama, gue suka liat kibas kibas rambutnya."  Tanggap haechan

Dengan kompaknya mereka berdua berdiri dan nyoba gerakannya momoland yang goyang goyang pinggul sambil kibas kibas rambut.

Mereka ga sadar kalo daritadi anggota The Bad satu persatu masuk keruangan itu setelah latihan beladiri tadi.

"BAHAHAHAHA EH BOCAH DUA! KALIAN NGAPAIN?" Gausah dijelasin, ini woojin.

Haechan sama renjun beku. Mereka berdua malu banget! Setelah sadar mereka langsung aja ngegas.

"YA NARI LAH! LO BUTA?!" haechan, menutupi rasa malu dengan amarah.

"TAU! JANGAN OTOT DOANG YANG DIPAKE! OTAK JUGA!" Renjun, gakalah ngegas.

Yang ada disana sih cuma bisa ngakakin woojin yang digasin dua uke manis itu.

"Ada apaan nih?" Tanya lucas yang baru dateng

"TUH SI WOOJIN BIKIN EMOSI."

"TAU!"

"Udah udah, jangan ribut. Lee Chan, Park Jisung, sana ambil pesanannya." Jaemin memerintah, udah pasti yang disuruh nurut.

"Lah kok pizza nya cuma 3? Kita kan rame" Tanya jisung yang bawa 3 loyang pizza 

"Itu buat gue sama haechan, punya kalian belom dateng berarti." Ucap renjun santai, dia langsung jalan ke jisung buat ambil pizza nya.

Jisung cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat renjun sama haechan makan pizza nya dengan lahap sambil ngomongin miyawaki sakura yang lagi ada di TV. Ga cuma jisung, Yang lain juga pada ngeliatin, mupeng sama Pizza-nya.

Makanan buat the bad akirnya dateng. Mereka langsung ambil posisi di deket haechan dan renjun. Mungkin mulai sekarang kebiasaan mereka bakal berubah, tadinya mereka kalo duduk misah sana sini, kalo sekarang ya ngelilingin renjun sama haechan.

"Dih, siapa tuh? Cakep banget gila." Celetuk rocky

"APA?! YANG KAYAK GITU DIBILANG CAKEP?!" renjun ngegas

"Kasi tau chan."

"Padahal mah b aja."

"Lah? Bener kok cakep." jackson bela rocky

"Coba liat baik baik, b aja."

"Udah, makan. Abis ini gue anter pulang."


Jam 7 Malem haechan sama renjun sampe didepan rumahnya yang sederhana.

"Jaem makasih ya."

"Iya sama sama, mana kissnya?"

"Ye udah gila?!" Renjun mukul helm yang dipake sama jaemin.

"Gue masuk ya." Pamit renjun.

"Iya, mimpiin gue ya. Gue jalan." Jaemin pergi setelah ngusak kepalanya renjun.


"Cas, gue masuk. Thanks."

"Itu doang?"

"Ya terus?! Pamrih lo!"

Lucas ga jawab, dia cuma nunjuk pipinya, tanda minta dicium.

"Maksud lo apa?! Udah gue masuk." Lucas nahan pergelangan tangannya haechan, dan langsung ngecup pipinya haechan. Haechan yang malu langsung rangkul tangannya renjun dan lari kedalem rumah, ninggalin lucas yang senyumnya lebar banget.


"Injun pulang.."

"Echan juga.."

"Ciee udah punya pacar ya jun? kenalin sama gege dong.."

"Lo juga bocah! dah cium cium aja.. kenalin dulu sama hyung baru cium cium.."

"WIN GEGE! DOYOUNG HYUNG APASI!!!!!!!!!!!" Jerit mereka dan langsung kabur kedalam kamar.

Winwin sama doyoung udah ngakak guling guling ngeliat tingkah adek adeknya.

TBC. 

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang