Twelfth

30.5K 4.5K 947
                                    

Last Chapter

"So?"

"Have fun Lee Jeno."

"You too Na Jaemin."

===============================

Minggu pagi dirumah Sederhana 2 Pasang sepupu itu,

"Jun! IH WOI! ANJIR BANGUN SAT!"

"APANSI ANJIR MASIH PAGI WOI!"

"YA KARENA MASIH PAGI! AYO BANGUN! BELI BUBUR KUY, GUE BM."

"Ga." Ucap renjun dan lanjut tidur.

"GUE SIRAM AER LO YA!"

"IYA NIH BANGUN!"

Renjun langsung duduk begitu Haechan ngancem mau nyiram aer ke piyama moomin kesayangan yang lagi dipake renjun. Tanpa nunggu perintah haechan, renjun jalan ke kamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi. Dengan mata yang masih setengah tertutup renjun ambil handphone serta sweater purple soft nya dan turun kebawah.

"Eh injun? Udah bangun, tumben. Masih jam setengah tujuh nih." Suara lembut doyoung terdengar dari ruang tamu depan. Renjun dengan tubuh lemas dan mata hampir nutup ngikutin arah suaranya doyoung dan berhasil duduk tanpa jatoh.

"Ekhm.."

............

"Ekhm.."

.............

"Jun, bilangin jeno nih."

"APAAN SI HYUNG?! AKU MASIH NGANTUK."

"EH MATA ITU BUKA! LO DUDUK DIPANGKUAN PACAR GUE MOOMIN!!!"

EH? Renjun kaget. Dia buka mata selebar lebarnya dan makin kaget, Wajah jaehyun cuma 5 centi dari muka dia. Otomatis renjun loncat dan elus dada, masih shock.

"IH HYUNG NGAPAIN DUDUK DISITU? JADI AKU DUDUKIN KAN?!" Omel renjun pada jaehyun yang tak bersalah.

"Lah? Hyung ga ngapa ngapain injun! kamu tiba tiba dateng terus duduk dipaha hyung."

"Pokoknya hyung yang salah." Ucap renjun gamau kalah.

"Udeh jae, ngalah aja sama yang muda." Yuta menengahi.

"LOH? ADA YUTA HYUNG?!" Renjun kaget lagi

"Udeh jun, masih pagi. Duduk, pake sepatu. Kita olahraga sama sama hari ini." Ucap winwin yang dateng dan langsung narik renjun buat duduk dan naro sepatu renjun pas didepan kakinya.

"HYUNG!! YUK CUS. ECHAN UDAH SIAP." Seru haechan yang baru dateng dari kamarnya.

"Eh?! kok semuanya pake baju olahraga?"

"Kan udah winwin bilang jun, kita olahraga sama sama hari ini." Jelas doyoung

"Tapi njun masih pake piama, ganti dulu ya."

"Udah gausah, tetep imut kok jun." Jawab yuta.

"GA ADA! NTAR BUBUR NYA MANG IWANG ABIS!" Ucap haechan gak pake nyantai

Akhirnya mereka semua pergi dari rumah, menuju taman kota yang jaraknya deket rumah. Pasangan Yuwin jogging santai didepan, dan disusul JaeDo yang jogging sambil cubit cubitan unyu.

"Jun, kapan ya kita punya pacar? Gue udah mulai merasa kesepian nih" Haechan buka pembicaraan

"Gatau chan, nyari dimana coba yang romantis kayak yuta hyung dan seganteng jaehyun hyung." Renjun juga jadi ikutan pundung.

"Boro boro yang kayak mereka jun, yang modelnya kayak si woojin aja sulit."

"Tapi kan lo ada lucas chan, gaet aja."

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang