Kamis siang, dan apes.
Hari ini Renjun sama Haechan dihukum sama guru sosiologi mereka. Kenapa? Karena mereka gak ngerjain pr.
Mereka dihukum bukan gara gara gak ngerjain PRnya, tapi gara gara udah gak ngerjain PR eh malah tidur. Kurang ajar banget gak sih?
Hari ini matahari kayaknya lagi bahagia banget sampe cahayanya terik banget.
Dan sialnya lagi, hari ini hari kamis. Seragam hari ini adalah batik sekolah yang udah terkenal dengan bahannya yang panas dan gak nyerap keringet.
"Jun, jujur gue udah gak kuat." Keluh haechan pada renjun.
"Menurut lo gue kuat? SAMA WOI GUE JUGA GAKUAT."
Mereka berdua sama sama ngeluh karena hukuman mereka itu hormat bendera selama jam pelajaran, yang mana pelajaran sosiologi ada 3 jam dan dijam terakhir.
"Kalau gue pingsan gimana?" Renjun mulai berandai andai
"Gue tinggal neduh."
"Kurang ajar lo chan."
"Ya lagian aneh aneh, kalo aja Jaemin gak ngirimin kita martabak pasti kita ngerjain sosio nih."
"Ye malah nyalah nyalahin laki gue." Renjun mendadak sewot
"Idih, laki gue ga tuh, udah ditembak emang?"
"SEMPRUL."
Haechan lari keliling lapangan untuk ngehindarin renjun yang udah siap miting lehernya.
"JUN UDAH!!!"
"YA LO BERHENTI MAKANYA!"
"GAMAU NANTI GUE DI CEKEK"
"YA MAKANYA KALO NGOMONG TUH DIPIKIR DULU."
"YA TAPI KAN GUE CUMA NANYA"
"MANA ADA. LO NGELEDEK."
"IYA AMPUN AMPUN!!"
Mereka berdua sama sama berhenti dari acara kejar kejarannya dengan napas ngos-ngosan
"Hah ya tuhan engap gue."
"Ini sebabnya gue paling benci olahraga."
"Tapi ga benci sama kapten basket sekolah kita sama sekolah tetangga kan?"
"HAECHAN!!!!"
Mereka lagi lagi saling kejar, kali ini gak bertahan lama karena udah sama sama capek.
Mereka udah gak peduli sama hukuman mereka lagi, mereka sama sama langsung goleran dibawah pohon gede deket lapangan.
"Chan, lain kali terima aja kek jangan lari. Ngejar lo capek."
"Ya makanya lu juga jangan suka nyekek."
"Ya tapi lo ngeselin, masa gue diem?"
"Ya iya juga sih"
TET TET TET.
Bel tiga kali, artinya? PULANG!!
Senyuman lebar terbit di bibir keduanya, tapi baik renjun maupun haechan gak ada yang mau bangkit dari acara golerannya, masih capek
"BAHAHAHAHA WOI LU BERDUA NGAPA?!" Woojin, si manusia bandel yang sangat berisik dan gapunya malu.
Renjun sama haechan diem, males ngejawab. Gapunya tenaga lagi. Woojinnya? Bingung.
Dia bingung karena biasanya dua orang itu bener bener bawel dan jauh dari kata diem kayak sekarang.
"Nih tas lo bedua. Kurang baik apa coba gue?" Daehwi, teman sekelas renjun sama haechan sekaligus gebetan woojin dengan baiknya bawain tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Boys ; Norenmin
FanfictionRenjun, cowok biasa yang gapernah menyangka kalau hidup-nya yang biasa banget itu bisa berubah 180° setelah pertemuannya dengan 2 berandalan dari dua sekolah yang bermusuhan.