Last Chapter
Setelah 50x puteran mereka semua langsung duduk ngelingkerin renjun. Ga ada yang suruh sih. Renjun kayak ada magnet nya aja gitu.
Bel istirahat pun berbunyi.
Dan penggila geng itu pun mulai lagi
Mulai berisik manggil nama geng mereka dan nama ketuanya ofc.
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Haechan berhasil masuk sekolah dengan selama sentosa, tapi itu ga bikin haechan seneng. Kenapa? Karena dia masih kepikiran sama renjun.
Dia masih kepikiran, renjun ga kenapa napa kan? Renjun ga diculik kan? Renjun ga kena batu lagi kan?
Tapi yang bisa haechan lakuin sekarang cuma diem. Dia ga kepikiran buat ngehubungin temennya itu, karena menurut haechan gabakalan juga temennya itu kepikiran megang handphone.
Bel istirahat udah bunyi. Dan haechan males banget ke kantin kalo ga ada temen. Kayak orang gabut.
Bisa sih haechan ngajak daehwi sama felix, tapi dia males. Soalnya mereka berdua kalo ngomong suka pake bahasa inggris, haechan mana ngerti. Alhasil haechan cuma bisa bengong dikelas.
Lain haechan yang bengong dikelas, lain renjun yang tiduran dibawah pohon.
Renjun bener bener ga ada tenaga sekarang. Lemes se lemes lemesnya. Padahal ngiterin lapangan 20x doang, kan udah dibilang -renjun mah kaum lemah.
Sebenernya yang paling bikin renjun lemes bukan lari-nya, tapi dia capek batin. Hari ini dia harus ngadepin ketua ketua geng yang serem tadi.
"Mut, lo gapapa?" Tanya lucas perhatian ke renjun.
Renjun sebenernya dari tadi ga sadar kalau geng paling ditakutin satu sekolah itu lagi ngelilingin dia.
Renjun duduk dan buka matanya. Baru kali ini dikelilingin banyak cowok cowok ganteng plus macho dia.
Eits, ga cuma cowok cowok ganteng itu yang ngelilingin renjun, ada juga ciwi ciwi fans nya personil geng itu lagi liatin dia penuh emosi.
"Gapapa kok gue bang" jawab renjun seadanya
"Sekate kate, gue bukan abang angkot atau abang lu." Lucas mulai nyolot lagi
"Suka suka gue mau manggil lo apa genderuwo!"
"Udah, mut lo ikut gue. Gue anterin lo ke kelas." Ucap jaemin nengahin renjun dan lucas.
Renjun sih niatnya mau bangun, tapi gara gara kaki nya masih lemes, dia jatoh lagi ke tanah.
"Eh lo gapapa mut?" Woojin rada panik liat renjun jatoh
"Gapapa kok sul, santuy." Jawab renjun
Woojin yang di panggil sul alias gingsul sih terima terima aja dipanggil gitu sama renjun.
Jaemin yang liat renjun jatoh, jongkokin badannya depan renjun.
"Eh? lo ngapain?"
"Naik. Gue tau lo ga kuat jalan kan?" Jawab jaemin cuek
"Eh gapapa kok gue, lo duluan aja ke kelas lo. Gue gamau ngerepotin lo. Kan lo juga capek abis la.."
Belum sempet renjun selesai-in omongannya, tangan jaemin udah nutup mulutnya duluan.
"Mut, gausah bawel. Udah naik aja."
Mau gamau renjun naik ke punggungnya jaemin, kalo jaemin udah ngasih nada perintah gitu mah siapapun gabisa nolak.
Jaemin mulai jalan ke kelas 10 Ips 2, kelas nya renjun. Tapi jaemin ga sendiri. Pasukannya tadi masih ngikutin jaemin pergi. Jaemin otomatis nengok, karena merasa diikuti. Dan dia heran, ini bocah bocah ngapain masih ngikutin dia.
"Kalian ngapain?" Tanya jaemin dingin.
"Kita mau nganterin si imut juga kali jaem." Jackson ngewakilin temen temennya ngomong. Dan disetujui sama temen temennya.
Jaemin cuma bisa senyum liat kelakuan anak buahnya itu.
Biasanya mereka itu gerombolan anak kasar yang gasuka nerima orang baru secara gampang. Tapi liat sekarang, mereka perhatian dan nerima banget renjun jadi bagian dari mereka. Dan jaemin rasanya bahagia banget sekarang.
"Mut, lo liat kan anak anak gue? Mereka baru juga kenal sama lo, tapi udah nurut dan perhatian banget sama lo. Gue aja harus tonjok tonjokan sampe babak belur dulu baru bisa dapetin hati mereka. Lo hebat." Ucap jaemin pada renjun di gendongannya
"Eh? Masa iya? Itu karena gue anak sekolah ini aja kali. Makanya mereka baik."
"Lo pernah liat mereka senyum ke anak anak sekolah ini selain ke sesama anggota?"
"Ya engga sih."
"Nah, berarti lo spesial jun. Mereka emang nerima lo jadi bagian dari kelompok gue."
"Eh tapi gue ga maksud mau masuk geng lo kok. Suer deh."
"Bukan lo yang nentuin mut, gue yang tentuin. Karena siapapun yang berhubungan sama gue, dia adalah bagian dari kelompok gue." Ucap jaemin telak.
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Anak SMA Elang heboh seharian! Karena apa? Ya tentu karena renjun dong.
Semua murid sekolah itu tau, merupakan hal yang sulit buat jadi bagian The Eagle. Iya, geng resmi berandalan di SMA Elang yang diketuai sama Jaemin.
Dan hari ini! Mereka liat renjun, si murid yang nothing, di gendong sama jaemin! Dan di ikuti sama The Eagle itu sendiri! Hebat banget ga tuh!.
Sana, salah satu temen sekelas renjun ngeliat renjun digendong sama jaemin. Dan dia langsung panik, karena renjun tuh anak kesayangan dikelasnya, buru buru dia lari ke kelas buat ngabarin temen temennya.
BRUKKK
"WOI WOI WOI GENGS!!!" Teriak sana didepan kelas. Dan di bales tatapan penasaran dari temen temennya.
"ITU RENJUN.. RENJUN.. RE"
"RENJUN KENAPA?!" Teriak haechan panik.
"ITU RENJUN.."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Boys ; Norenmin
FanfictionRenjun, cowok biasa yang gapernah menyangka kalau hidup-nya yang biasa banget itu bisa berubah 180° setelah pertemuannya dengan 2 berandalan dari dua sekolah yang bermusuhan.