Delapan Belas

26.4K 3.8K 571
                                    

"Nahh udah sampe." Ucap Jeno saat mereka udah berhenti didepan rumahnya Renjun

Renjun turun dari motornya Jeno, kali ini ga diturunin karena Renjunnya buru buru turun.

"Makasih jen, mau masuk ga?"

"Boleh?"

"Ya kenapa engga cobaa?"

"Hahaha, lain kali aja ya baby, hari ini engga dulu. Aku mau ke bengkel, motor bunda aku rusak katanya aku disuruh bawa ke bengkel." Ucap Jeno sambil ngelus rambut halus renjun

"Ohh gitu, oke deh. Titip salam buat bunda kamu. Hati hati."

"Iya nanti disalamin, aku pulang dulu. Inget loh besok pulangnya sama aku."

"Iya iya."

"Okedeh, langsung istirahat ya." Jeno ngecup dahi renjun dan langsung pergi dari rumah renjun.

"Ih romantis banget sama pacarnya." Ucap Winwin yang tiba tiba muncul dari samping, bawa sekantong belanjaan.

"GEGE AH! kaget tau ga." Sewot Renjun

"Hahaha, udah ah ayo masuk, gege mau masak nih."

Mereka berdua lanjut jalan kedalam rumah sambil ngobrol

"Gege mau masak apaan? Tumben."

"Mau masak mie."

"Lah?"

"Kenapa?"

"Masak mie doang kok belanjaannya sampe segunung gunung gitu?" Renjun heran, soalnya Winwin belanjanya banyak banget. Cukup kayaknya buat mereka berempat makan dua hari.

"Ya gege belanja segini banyak buat dimakan ren.."

"Hah? Gimana gimana?"

"Gege mau bikin channel mukbang."

"HAH?! Becanda ni bocah."

"KAMU YANG BOCAH! Udah jangan bacot mandi sana kamu."

"Iya.." renjun sih mending ngalah aja daripada gegenya malah ngamuk.

.
.
.

Renjun udah seger sekarang, Udah selesai mandi, udah pakai baju, udah makan, udah semua lah. Tapi ada satu yang belom, ngerjain PR.

Renjun langsung aja bangkit dan jalan kekamar Haechan, setelah makan malam tadi haechan emang langsung kekamar sedangkan renjun milih leyeh leyeh didepan tv dulu.

Gak pake ngetok, Renjun langsung aja masuk kedalam kamar haechan yang didominasi warna coklat.

Gak pake izin renjun langsung ikut tiduran sama haechan diranjangnya, masuk selimut dan meluk guling. Dia jadi lupa tujuannya kekamar haechan buat ngerjain PR.

"Heh bocah, ngapain lo disini?!." Haechan mulai bawel

"Bentaran chan gue ngantuk nih."

"Yaudah. Tidur deh lo."

"..."

Renjun gak beneran tidur, dia cuma tidur tidur ayam karena takut malah kebablasan.

"Chan."

"Apalagi elah."

"Lo ngobrol sama siapa si?"

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang