Duapuluh tujuh

25.6K 3.5K 1.1K
                                    

DOK DOK DOK

Haechan ngegedor pintu kamarnya Renjun. Dia masih berusaha buat minta maaf sama Renjun dan masih berujung dikacangin sama Renjun.

"RENJUN PLEASE LAH JANGAN KAYAK BOCAH DONG!"

"YA KALAU GUE KAYAK BOCAH GAUSAH TEMENAN AJA LO SAMA GUE!."

"REN BUKANNYA GITU! LO MAH SENSI TERUS SAMA GUE."

Renjun bodo amat, Renjun nyalain speaker yang baru aja dia beli di Shopee.

Dia sengaja beli buat dengerin lagu lagu galau yang beberapa hari ini selalu dia setel.

Renjun pasang speakernya kenceng kenceng, sengaja. Biar suara Haechan diluar ga kedengeran.

Renjun rebahan dikasurnya sambil karokean. Lagu lagu nya semua lagu galau, mulai dari lagunya Rossa, Ada band, Kerispatih, Anang, sampai Nike Ardila. Semua yang galau kesetel deh pokonya.

Itu sebenernya salah satu cara biar renjun ga nangis. Karena kalau dia ga ngapa-ngapain justru dia bakal kepikiran Jeno sama Jaemin. Dan dia bakal kangen sama orang yang seharusnya ga dia kangenin.

DOK DOK DOK

"RENJUN BUKA! AYO MAKAN MALEM." Suara teriakan Doyoung  terdengar, Renjun langsung matiin speakernya dan keluar dari kamarnya.

Semua udah kumpul di meja makan. Renjun duduk disebelah haechan dan mulai makan.

"Jadi, kamu sama Haechan kenapa Ren?"

"Gapapa."

"Chan.. jelasin." Perintah Winwin

Haechan langsung aja jelasin gimana keadaan mereka. Dari Jeno yang mulai berubah sampai cinta pertama Jaemin yang balik lagi ke jakarta.

"Ya tuhan.." ucap doyoung prihatin.

"Renjun ga butuh desahan prihatin doyoung hyung." Ucap Renjun sarkas

"Pantesan aja jadi males makan kamu Ren. Kirain masakan hyung yang gaenak." ucap Doyoung

"Udah ren, gausah dipikirin cowok cowok bangsat itu. Adeknya gege harus kuat." Ucap winwin.

"Tapi renjun sayang sama mereka winwin ge,.." renjun nelungkapin wajahnya kedalam tangannya.

Haechan langsung aja ngelus ngelus punggung renjun,

"Apa lo pegang pegang?!"

"Hehehe baikan ya?" Haechan ngasih senyum lebarnya. Mau ga mau Renjun luluh juga sama Haechan

"Iya deh..huh"

"Yeay!!!" Haechan langsung meluk renjun

"Nah gitu dong. Gasuka hyung liat adek adek hyung ribut."

"Hehehe."

"Hyung, ge, chan, sebenernya tadi.. gue sempet tabrakan sama Jaemin dan Ngobrol sama Jeno."

"HAH?!"

"GIMANA GIMANA?!"

"KOK BISA?!"

Renjun jelasin gimana kronologinya, sejelas jelasnya. Mereka bertiga selaku pendengar cuma ngangguk paham dan sesekali memaki.

"Gitu.."

"Seharusnya lo dengerin penjelasan Jeno dulu ren." Tanggap winwin

"Gamau ge. Takut apa yang aku pikiran beneran dia omongin, rasanya lebih sakit kalau denger langsung dari orangnya."

"Ya bener sih.." ucap haechan.

.
.
.
.
.

BRUK

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang