Duapuluh Tiga

22.9K 3.4K 319
                                    

Sekarang, Udah 2 minggu semenjak kejadian Renjun disiram dikamar mandi sama Sakura, orang suruhan Minju.

Sejak hari itu Renjun kemana mana selalu sama Woojin dan Haechan.

Haechan udah cukup ngerasa bersalah sama Renjun karena waktu itu ga sempet bantuin karena lupa, dan dia gamau ada apa apa lagi sama Renjun. Karena, woi!! Mau senyebelin apapun renjun, Haechan tuh tetep sayang Renjun.

Dan woojin, dia ini emang dasarnya ngerasa klop aja sama Haechan, Renjun. Alhasil kemana mana jadi ngikut Renjun. Udah gitu kelas mereka sebelahan, jadi kalau Renjun sama Haechan mau kekantin pasti ngelewatin kelasnya woojin.

Sejak kejadian itu, Renjun emang gak pernah di 'apa apain' lagi sama sakura atau minju secara fisik. Tapi cewek cewek licik itu ga mati gaya.

Mereka nerror renjun lewat media sosial, mulai dari Watsap,lain, katolk sampe instegrem. Cewek cewek licik itu mulai men'doktrin' renjun buat jauhin Jeno.

Renjun gak pernah bilang sama siapapun tentang hal ini, tapi sayangnya hal yang ditutup tutupin renjun ini akhrinya kebongkar juga.

Waktu itu...

Renjun sama Haechan baru selesai jam pelajaran matematika yang mana bikin mual banget, begitu bel istirahat berbunyi Haechan sama Renjun ga pake ba bi bu langsung bangkit dari kursinya. Ninggalin guru mereka yang masih siap siap, belum ninggalin kelas.

Renjun sama Haechan udah gak peduli lagi, saking muaknya sama matematika. Begitu mereka keluar kelas menuju kantin, mereka udah bisa ngeliat penampakan woojin yang udah nongkrong nungguin mereka didepan pintu kelasnya sendiri.

"Heh orang utan, ngapain disitu?" Tanya Haechan pada woojin yang langsung merengut.

"Gausah ngerengut gitu, makin kunyuk lo." Lanjut haechan

"Jin..jin, pantes aja jodoh lu ga dateng dateng, nongkrong lu depan pintu sih." Ucap Renjun enteng.

"Lah emang ngapa?" Tanya Woojin heran

"PAMALI BEGO!!" Kompak Renjun dan Haechan

"Katanya kalau lu nongkrong didepan pintu, jodohnya susah jin." lengkap renjun

"Ah anjir lo! Beneran? Nakutin aja." Wooji  sedikit panik.

"Ya namanya mitos, kita ga ada yang tau kebenarannya." Jawab Haechan.

"Ohh Mit--" belum selesai Woojin ngomong, tangannya udah ditarik duluan sama Renjun.

"Bawel lo ah, gue udah laper banget. Mau pingsan nih.." Omel renjun

"Eh jangan pingsan dong Jun, ntar gue yang abis sama Jaemin."

"Ya itusih urusan lo hahaha." Jawab renjun enteng, melihat kesengsaraan Woojin.

"Tega lo!! Kecil kecil mulutnye ga ada saringan lo."

Mereka lanjut jalan ke arah kantin, pesen makanan dan duduk di meja deket deretan tempat anak anak gengan Jaemin.

"Jin lo ga ngikut kumpul sama mereka?" Tanya haechan penasaran

"Kaga lah."

"Kenapa?" Kali ini renjun yang penasaran.

"Enakan juga kumpul sama kalian hahahah."

"Sa ae lo gingsul!!" Ledek haechan

"Lagian kalian tuh bawel banget. Jadi hari hari gue ga sepi. Kalau ngobrol sama mereka mah ga jauh jauh dari bola, sama cewe atau cowo. Kalau kalian mah apa aja juga diomongin."

"Hahaha, cie bahagia banget tuh kayaknya temenan sama gue sama haechan." Goda renjun.

"Yang udah ah, jangan godain Woojin terus. Nanti si gingsul itu malah naksir kamu lagi.." Jaemin muncul dari belakang tubuh renjun dan langsung ngebawa Renjun ke pelukannya.

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang