Sembilan.

33.8K 4.5K 739
                                    

Last Chapter.

"Injun pulang.."

"Echan juga.."

"Ciee udah punya pacar ya jun? kenalin sama gege dong.."

"Lo juga bocah! dah cium cium aja.. kenalin dulu sama hyung baru cium cium.."

"WIN GEGE! DOYOUNG HYUNG APASI!!!!!!!!!!!" Jerit mereka dan langsung kabur kedlame kamar.

Winwin sama doyoung udah ngakak guling guling ngeliat tingkah adek adeknya.

================================

Jam setengah delapan malam, waktunya makan malem. Seperti biasanya doyoung masak buat ketiga penghuni rumah lainnya. Dirumah, masing masing punya tanggung jawab. Doyoung masak, Winwin nyuci Baju sama piring, haechan Beres beres rumah dan renjun Nyetrika. 

30 menit berkutat sama dapur, akhirnya doyoung selesai masak, dia panggil seluruh penghuni rumah dengan teriakannya yang membahana.

"EH TUYUL TUYUL!! AYO MAKAN!" Mentang mentang paling tua, doyoung jadi sering manggil penghuni rumah dengan kata tuyul,bocah,bocil, dan masih banyak lagi, tergantung moodnya.

Renjun turun dari kamarnya dengan rambut basah dan boneka moomin ditangan, sedangkan haechan cuma bawa diri aja sama handuk dikepala, Winwin? masih tidur.

"Loh win-ge mana hyung?"  Tanya renjun pada doyoung

"Masih molor palingan, sana panggil njun."

"Okedeh." Renjun jalan ke kamar winwin yang ada dideket ruang TV.

Tok tok tok..

"Ge ayo makan!" Ga ada sahutan dari dalem, renjun langsung aja masuk tanpa permisi.

Terlihat winwin masih tidur nyenyak di kamarnya yang gelap plus dingin. Langsung aja renjun nyalain lampu kamar winwin, dan respon winwin bener bener sesuai ekspektasi renjun, doi langsung ngomel.

"Njun apasi?! gege masi ngantuk! Ganggu aja kamu ih!"

"Sst, udah malem ge! ayo makan, Ntar diamuk doyoung hyung."

"Iya.., duluan sana gege mau cuci muka dulu."

"Oke, renjun duluan, cepetan ya ge!"

Renjun balik sendiri ke ruang makan, dan dia langsung ditatap tajam sama doyoung

"Ih doyoung hyung apaansi?! biasa aja liatnya, win-ge mau cuci muka dulu katanya."

"Ih winwin hyung lama amat si elah, gue udah laper" Haechan kesel gara gara winwin lama

"Yehh bocah, gilian gue ga ada aja lo nyinyir! sini congor lu gue slepet." Winwin yang baru sampai di meja makan langsung nyemprot haechan

"Hehe ampuni echan hyung."

"Ga!"

"Dih kamu mah ngambek, ntar imutnya ilang loh sayang." 

"EH GUE HYUNG LO YA!!" -Winwin

"ECHAN SADAR POSISI!!" -Renjun.

"Mana ada yang mau sama seme menye macem lu chan." -Doyoung.

"Sialan kalian semua, udah ayo makan echan laper."

Akhirnya mereka mulai makan dengan tenang, tapi ga berlangsung lama. Mulut doyoung udah ga tahan banget pengen nanyain cowok cowok kece yang nganterin adeknya tadi.

"Chan, njun, jujur sama hyung, Yang tadi siapa?" Doyoung mulai memancing percakapan

"Tau, gue juga penasaran. Cerita dong, jangan rahasia rahasiaan sama gege."

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang