Last Chapter
'Ih kok kayak ada yang ngikutin gue sih?, gue belom mau mati tuhan, mau punya anak dulu.'
Dan bener ternyata perasaan renjun, dari tadi ternyata ada yang ikutin dia. Seorang laki laki tinggi, badannya besar, tiga orang.
Renjun yang panik langsung ambil langkah seribu buat ngehindar dari tiga cowok kingkong itu. Tapi renjun kalah cepet, tiga cowok itu berhasil ngepung renjun. Renjun yang udah dikepung kayak gitu gatau harus apa selain nangis. Disaat kayak gini renjun malah gabisa nyelamatin dirinya sendiri dan cuma bisa nangis, dia merasa gagal sebagai laki laki.
"WOI ANJING?! LAKIK BUKAN?! NYARI LAWAN KOK YANG LEMAH?! SINI LAWAN GUE."
================================
Renjun denger sebuah suara, yang bikin dia nangis makin kejer, kali ini nangis seneng, lega, bersyukur, dan yang jelas bukan nangis karena ketakutan lagi.
"HEH LO SIAPA?!" Kata si cowok satu.
"Gue? Lo gaperlu tau gue siapa."
"Jangan sok pahlawan lo. Gue senggol dikit paling runtuh lo!" Ucap si cowok dua.
"Mau coba sekuat apa gue?"
Ga pakai ba bi bu apalagi pemanasan, cowok misterius itu langsung nendang kaki si cowok dua dengan sekuat tenaga sampai si cowok dua tersungkur ditanah. Si cowok tiga langsung bergerak nyerang si cowok misterius, dia coba mukul bagian punggung si misterius dengan tongkat kayu, tapi si misterius dengan cepat balik badan, ngerebut tongkat itu dengan mudah, dan matahin tongkat kayu itu.
Renjun sama si cowok tiga dibikin melongo. Sicowok tiga lagi lengah, Si misterius bergerak cepat, dia layangkan 3 kali tinju diwajah dan 2 kali diperut, hal itu bikin si cowok tiga jatuh menyusul cowok dua.
Si cowok satu apakabar? Dia yang paling pengecut, Dia kabur ninggalin dua temennya yang babak belur.
Si misterius jalan ke arah renjun yang nangis disudut tembok.
"Ssst, tenang, sekarang lo aman. Lo udah sama gue."
"Hiks.. ma-makasih.. gue gatau kalau lo ga ada gue udah jadi apa..hiks.."
"Udah jangan nangis, ayok gue anter pulang.." Ucap si misterius itu sambil nenangin renjun dengan ngusap bahunya.
"Gausah hiks, ntar ngerepotin.."
"Lo mau diapa apain sama mereka? masih ada satu yang kabur."
Renjun buru buru meluk si misterius, ini ga sengaja, refleknya renjun emang suka nguntungin gitu.
"Eh iya, kalo maksa ayok." Ucap renjun gatau malu.
Si misterius cuma senyum dan gandeng tangan renjun ke mobil nya yang lagi terparkir didepan minimarket, renjun langsung inget tujuan dia keluar malem malem.
Seakan lupa sama orang yang udah nolongin, renjun nyelonong aja masuk ke mini market dan beli bermacam macam snack. Si misterius yang liat tingkah polos renjun makin melebarkan senyumya sampai terbit eyesmile. Dia ikutin renjun dari belakang.
"Pakai ini aja mba." Si misterius ngeluarin black card dari dompetnya.
"Eh? jangan mba, ini pake cash aja."
"Gapapa mba, pake card saya aja. Eh kecil, nurut aja sama gue."
"Huft, iyadeh."
Setelah selesai bayar, mereka masuk kedalam mobil dan balik kerumah sederhana milik renjun.
"Ehm, makasih ya mas udah mau nolongin saya. Makasih banget juga udah bayarin belanjaan saya." Ucap renjun agak canggung.
"Iya sama sama, santai aja. Dan jangan panggil gue mas. Kita seumuran manis, nama gue Jeno."
"HAH?! JENO?!!" Renjun kaget setengah mampus, daritadi emang dia gabisa liat wajah orang yang nyelametin dia, karena tadi itu tempatnya super duper gelap, karena renjun diseret ke pojok gang gitu.
Pas di minimarket juga renjun gabisa liat wajahnya karena dia pake hoodie dan nutupin mukanya, pas nyetir sih renjun kebanyakan liatin jalanan buat ngehindarin rasa canggung.
"Iya, gue kan udah bilang kalau kita bakal ketemu lagi, cepet atau lambat. Dan ternyata kita ketemu lagi-nya cepet banget, Gue seneng. Udah ayo keluar, gue anter sampai depan pintu."
"Eh? Gausah jen gapapa. Udah aman kok."
"Ga ada penolakan manis.."
"NAMA GUE RENJUN BUKAN MANIS!"
"Tapi muka lo manis, gasalah dong panggilan gue?" Wajah renjun seketika memerah.
Jeno buka pintu disebelah renjun yang masih sibuk blushing sampai ga sadar jeno udah disebelahnya dengan pintu terbuka. Setengah badan jeno masuk kedalam mobil buat buka seatbelt yang dipakai renjun. Renjun yang diperlakukan manis gitu cuma bisa tahan napas dengan wajah makin merah.
"Ayo." Jeno genggam tangan renjun dan masuk ke pekarangan rumah renjun. Di pencet bel yang ada di sebelah pintu rumah renjun.
Ceklek. Wajah doyoung langsung terpampang nyata dengan wajahnya yang berbinar binar pas liat muka jeno.
"Halo hyung, hyungnya renjun? Saya nganterin renjun. Tadi ketemu dijalan." Ucap jeno dengan eyesmile hangatnya. Doyoung terpesona sama eyesmile jeno dan langsung bertekat buat jodohin jeno sama renjun didetik itu juga.
"Eh? Iya.. makasih ya.." Doyoung ngelirik renjun, dengan wajah minta penjelasan.
"Jeno kak.."
"Oh iya, makasih ya jeno udah nganterin renjun. Mau masuk dulu?" Tawar doyoung dengan nada bicara super ramah.
"Gausah kak udah malem, masih ada urusan, saya pamit.."
"Iya hati hati.."
"Jen, makasih ya."
"Iya sama sama, lain kali hati hati, gue pulang." Ucap jeno, sebelum pergi ga lupa jeno ngasih kecupan ringan di pelipis renjun. Dan jeno langsung masuk kedalam mobilnya.
Satu fakta yang renjun lupa, doyoung masih didepan pintu.
"AAAA RENJUN!! UDAH SAMA JENO AJA HYUNG DUKUNG."
"IH HYUNG APASIH?!!"
"WIN SIAP SIAP ADEK KITA UDAH MAU MANTEN NIH."
"HYUNG RENJUN BELUM MAU NIKAH!!!!!!!"
-
-
-
-
-
"Mark, cari data dari orang orang yang tadi gue hajar. Gue rasa ada yang gabener disini." Ucap jeno pada telephone genggam nya yang terhubung dengan mark.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Boys ; Norenmin
FanficRenjun, cowok biasa yang gapernah menyangka kalau hidup-nya yang biasa banget itu bisa berubah 180° setelah pertemuannya dengan 2 berandalan dari dua sekolah yang bermusuhan.