Motor sport keluaran terbaru berwarna biru muda milik jaemin terlihat memasuki pekarangan sekolah dengan gagah bersama rombongan geng berandalannya.
Seperti hari hari kemarin, kedatangan rombongan sirkusnya Jaemin itu pasti selalu dapet sambutan meriah dari penghuni SMA Elang.
Ditambah hari ini, ketua geng berandalan SMA Elang, Na Jaemin, ngebonceng siswa antah berantah yang sama sekali gak famous!
Yang Which is bikin sekolah super heboh!
Konon katanya, motornya Jaemin itu paling anti ngeboncengin orang. Mau itu anak gengannya, keluarganya, sahabatnya, ataupun yang lainnya, gak ada yang pernah dibonceng Jaemin. Bener bener baru renjun manusia yang dibonceng sama motor kesayangan Jaemin itu, kabar heboh itu langsung nyebar dengan cepat disekolah mereka yang super gede itu.
Renjun turun dari boncengan motor Jaemin dan langsung melangkah pergi, sama sekali gak ngucapin terima kasih sama Jaemin, kenapa? Karena dia lagi kesel sama Jaemin, sebenernya tuh tadi dijalan renjun udah minta Jaemin buat nurunin dia dideket sekolah aja gak usah sampai parkiran, renjun gak mau narik perhatian. Tapi Jaemin dengan tegas nolak permintaan renjun dan malah nurunin renjun di parkiran sekolah.
Jaemin terkekeh kecil melihat kelakuan imut Renjun itu
"Sayang.." Ucap Jaemin masih diatas motornya
Renjun berhenti, tanpa membalik badannya dia ngejawab Jaemin.
"Apa? Jangan panggil gue sayang. Lo bukan pacar gue." Jawab renjun ketus, Jaemin sih sabar aja mengahdapi renjun yang lagi ngambek gini, kalau ada orang seketus itu sama jaemin selain renjun sih udah bisa dipastiin itu orang bakal bonyok ditangan Jaemin.
"Sini dulu coba.." Ucap Jaemin masih dengan senyuman lebar diwajahnya
"GA!"
"Sayang.."
"GAK MAU!!" Renjun lanjut jalan ninggalin Jaemin yang sekarang udah jalan nyamperin Renjun.
Jaemin meluk renjun dari belakang dan melepas helm yang masih dipakai renjun, ya emang itu sebenernya tujuan Jaemin nyuruh Renjun berhenti, Helmnya belum dilepas sama Renjun. Renjun langsung sadar sama kebodohannya itu dan nundukin wajahnya yang udah 100% merah. Dia bingung, sekarang gimana? dia malu banget mau natap wajahnya Jaemin.
Renjun balik badan, mukul dada Jaemin dan langsung lari ke kelasnya, sambil berteriak
"IH JAEMIN BEGO! GUE MALU!!"
Jaemin terkekeh gemas oleh tingkah renjun dan langsung jalan kekelasnya. Sepanjang jalan dia masih keingetan sama tingkah gemes renjun tadi sampai gak sadar dia tersenyum bahagia pagi ini, dan itu semua bikin penghuni sekolah gagal fokus! mereka bener bener terpesona sama senyuman Jaemin yang sangat langka itu. Dan mereka sebenarnya penasaran, ada apaan sih? Kok kayaknya Jaemin happy banget hari ini. Gitu lah kira kira isi pikirannya anak anak SMA Elang.
.
.
.
TETT TETT
"Jun, kuy balik" Ajak haechan pada Renjun yang masih memejamkan matanya, maklum, abis pelajaran ekonomi. Renjun mabok akuntansi.
"Ha?"
"Ha- he - ha - he, ayo balik."
"Ayo, chan. Gue mual dah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nappeun Boys ; Norenmin
FanfictionRenjun, cowok biasa yang gapernah menyangka kalau hidup-nya yang biasa banget itu bisa berubah 180° setelah pertemuannya dengan 2 berandalan dari dua sekolah yang bermusuhan.