Tiga belas.

29.9K 4.3K 608
                                    

Last Chapter

"LOH RENJUN? HAECHAN? DARIMANA AJA?! HYUNG CARIIN!"

-Mati gue- Renjun :)

-Semoga ga cepu- hAECHAN.

================================

Jeno tau, itu hyungnya renjun, yang kemarin bukain pintu buat renjun dan dia. Terus, ada niatan buat lepasin pelukannya ke renjun ga? Engga.

Kenapa Jeno berani banget? Ga takut apa diomelin doyoung? Jawabannya adalah engga, toh kalau disuruh tanggung jawab nikahin renjun, jeno mah udah siap. 

"EH HYUNG? HYUNG YANG DARIMANA? Masa aku sama njun ditinggal? TEGA." Ucap haechan, yang masih dirangkul Lucas.

"Ya kamu sama injun ngerumpi terus, hyung mana sadar kamu sama injun ketinggalan, BTW Itu tangan."

"CAS IH! LEPAS DULU KEK." Omel haechan pada lucas. Lucas yang sadar langsung lepas rangkulan dipinggang haechan dan nyapa doyoung, jaehyun, winwin dan Yuta. Tapi baru lucas mau ngomong, ucapannya udah kepotong duluan sama Jaemin.

"Halo hyung semua, Perkenalkan, saya Na Jaemin. Calon pacarnya Renjun." Ucap Jaemin ramah dengan senyumannya yang manis minta ampun, sampe winwin terpana.

"Duh jaemin, ganteng banget sih. Jadi pacar gege aja deh." Tanggap winwin

"Ih beb, gitu kamu mah.. Eh, tapi gue kayak familiar sih?" Yuta nyoba inget inget pernah liat Jaemin dimana

"Kenalin kak, nama saya Lee Jeno, calon pacarnya Renjun juga, hehe minta restunya ya kak." Ucap Jeno dengan eyesmilenya.

"KYAA!! Jeno kamu ganteng banget sih. Beruntung kamu Jun, Jeno mau sama kamu." Tanggap doyoung

"Oh, ini yang lo bilang kemaren doy? Mayan, cakepan jaemin tapi." Winwin mulai menilai jeno dan jaemin.

"Laku banget kamu Jun, jadi pilih siapa nih?" Jaehyun nimbrung.

"Apasi hyung! Mereka becanda doang kok." Kilah renjun

"Gue ga becanda/ Gue serius." Ucap Jeno dan Jaemin barengan, dengan muka yang tadinya dipenuhi senyum manis, langsung berubah lempeng

Renjun yang dapet reaksi kayak gitu langsung jalan pelan pelan deketin haechan, tapi terhalang karena lengan Jeno masih nangkring di pinggangnya, lagian posisi renjun sekarang diapit sama Jeno dan jaemin, jadi dia gabisa kemana mana.

"SSUP BRO BRO! Nama gue lucas, pacar nya haechan HEHEHE." Lucas memperkenalkan diri, Haechan cuma bisa tutup muka. Malu punya gebetan macem lucas.

"Gue bukan pacar lo!" Sanggah haechan

"Tapi akan."

"Kata sia--"

"Udah, jangan ribut. Nama kakak doyoung, disebelah kakak namanya jaehyun, pacar kakak, Sebelehnya lagi winwin, sama yuta." Doyoung mewakili.

"Babe, kak doyoung kakak kamu?" Tanya Jaemin pada Renjun

"Gausah babe babe gitu! Bukan, dia kakak sepupunya echan."

"Tapi miripan sama kamu by." Kali ini jeno yang ngomong

"IH! INI LAGI! Jangan panggil panggil by! Sok akrab lo."

Saking sibuk ngedumel, renjun ga sadar kalau Pasangan JaeDo sama YuWin itu udah pergi.

"Lah chan? Gege sama hyung kemana?" Tanya renjun yang (masih) diapit NoMin.

"Udah pergi lah! Lo ga sadar mereka pamit tadi?"

"Ya kalo gue sadar gue ga nanya lo!"

"Dih kok ngegaz?!"

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang