depresi

553 41 0
                                    

Setelah kepergian grey,natsu hanya bisa menangis di sana sampai tertidur.saat hari menjelang malam,teman sepekerja natsu datang untuk mencari pemuda cerewet yang terbilang imut itu.mereka sebenar nya prihatin & khawatir dengan keadaan natsu.prihatin karena kehidupan natsu yang tak layak,khawatir karena keistimewaan yang natsu miliki.setelah mereka sampai di sana,mereka pun terus berjalan untuk menghampiri helaian merah muda yang terkulai lemas di balik tiang.saat mereka sampai di sana,lucy & erza sangat terkejut melihat keadaan natsu."lucy beri tahu jii-san lalu panggil ambulance."ucap erza.lucy pun langsung berlari ke toko tempat mereka bekerja setelah sampai di sana,lucy pun berkata,"j-jii-chan...n-natsu dia.."ucap lucy terbata-bata."kata kan dengan jelas lu.."ucap jii-san pemilik toko tersebut."natsu dia..d-dia sudah di leceh kan jii-chan."ucap lucy lagi dengan nada bergetar."APAA!!"betapa terkejut nya sang pemilik toko tersebut mendengar berita itu.segera saja jii-san itu berlari sambil menggenggam sehelai selimut agar bisa ia beri kan untuk menutupi tubuh natsu yang sudah dia anggap sebagai cucu nya sendiri.sementara lucy berusaha menelpon ambulance agar cepat datang tapi satu yang tak di sadari oleh wanita itu,grey yang tadi nya mampir untuk membeli pesanan sang ibu di toko tersebut pun diam membatu setelah tanpa sengaja mendengar sayup2 pembicaraan antara lucy & sang pemilik toko tersebut.kenapa semua nya tampak sangat khwatir saat seorang remaja tanggung di leceh kan,memang itu adalah hal yang sangat tidak pantas walau ia seorang laki2 tapi kenapa semua nya bersikap seolah olah remaja yang dia jadi kan pelampiasan nafsu nya seperti seorang gadis yang akan hamil setelah menerima perlakuan kasar & tak pantas yang sudah dia sendiri lakukan.

Tbc

Gomen ya minna nazaa ga terlalu pinter nulis cerita jadi terima apa ada nya aja ya!!
Mungkin cerita ini bakalan hiatus mungkin juga tetap lanjut liat nanti aja deh..sankyuu😘😘

Sayonara....🙋🙋

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang