Lyon benar - benar tidak tau harus bagaimana,dia begitu dilema.satu sisi natsu itu milik keluarga fullbuster,satu sisi natsu itu milik seorang kakak yang sangat merindu kan adik kecil nya.'maaf zeref seandai nya ku beri tau di mana keberadaan natsu pada mu,kau pasti akan mengambil nya.'batin lyon tidak rela natsu kembali pada zeref tapi pikiran nya penuh keraguan.karena tak kunjung mendapat jawaban dari lyon,zeref pun pergi ke lantai atas.sementara itu di kamar gratsu,natsu sedang istirahat karena kondisi nya yang kurang baik akibat demam tinggi yang di derita nya.gray yang baru saja keluar dari kamar lupa menutup rapat pintu kamar mereka,zeref terus melangkah niat nya yang ingin pergi ke teras atas malah tak sengaja melihat natsu sedang tertidur di kamar gray.betapa bahagia nya hati zeref saat melihat keadaan adik nya walau pun kondisi tubuh nya yang lemah karena terlalu senang,zeref langsung mendekat tapi saat tangan nya yang terulur hampir menyentuh puncak kepala natsu,tangan seputih porselen langsung menggenggam tangan zeref lalu berkata,"jangan coba coba menyentuh milik ku."zeref langsung menoleh & gray lah yang tertangkap oleh netra nya.dengan ketus zeref pun mengata kan,"dia milik ku bukan milik mu,jadi aku bebas membawa nya pergi bersama ku."perempatan siku siku muncul di pelipis gray sambil berdenyut karena amarah yang sudah berada di ujung tanduk.kesabaran gray yang setebal selembar tissu itu pun langsung menyeret zeref keluar dari kamar nya lalu berkata dengan pongah nya,"menurut mu begitu,tapi kenyataan nya kedua benih ku sedang tumbuh di dalam tubuh natsu.suka atau atau tidak natsu & bayi kembar ku yang di kandung nya mutlak milik ku bukan milik mu...."rahang zeref mengeras mendengar berita kehamilan natsu.apakah yang akan terjadi....
The End...
Tbc
Hehehe.........becanda....😜,
Ne see you next chapter minnaDomo arigatou......
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Fiksi RemajaGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01