almost lost...

365 29 0
                                    

Entah apa yang terjadi tiba-tiba keluarga besar fullbuster di kejut kan dengan kedatangan keluarga juvia yang masih tak menerima keberadaan natsu & batal nya pertunangan yang telah di rencana kan dengan baik.seperti saat ini,juvia langsung bangkit dari duduk nya memanfaat kan kelengahan gray,& langsung menampar wajah natsu dengan keras.natsu yang tak siap pun langsung jatuh dengan kepala membentur meja di samping sofa."natsu.."gray yang panik langsung menghampiri natsu merengkuh tubuh lemah itu dalam pelukan nya."t-tuan...a-anak..ku selamat kan dia aku mohon."ucap natsu terbata - bata.natsu yang mengalami pendarahan itu pun mulai tak sadar kan diri tak lama setelah nya dokter pun datang & langsung memeriksa keadaan natsu."dokter bagaimana keadaan istri & bayi ku dok?"ucap gray merasa was was."anda pasti tau bahwa kandungan nya agak lemah karena dia pernah mengalami depresi benar?"ucap sang dokter & gray hanya mengangguk."bukan maksud untuk menakuti anda,tapi natsu-sama dia hampir keguguran jadi saya mohon jaga natsu sama dengan baik karena saya mendengar ada dua detak jantung di dalam perut nya."sang dokter memperingat kan calon ayah itu."maksud mu anak ku kembar??"ucap gray antusias.namun tiba2 gray langsung memandang sendu ke arah natsu."dokter bagaimana keadaan natsu?"ucap kaa-sama gray."keadaan natsu-sama sangat lemah & dalam keadaan tertekan.mungkin anda semua bisa membawa nya ke tempat yang bisa membuat nya lebih tenang,dalam keadan seperti itu dia tidak akan bisa bertahan dalam mansion ini.itu akan mengganggu mental nya & juga janin nya,karena natsu-sama belum sembuh 100%."ucap sang dokter setelah memberi kan vitamin & beberapa obat yang harus di konsumsi oleh natsu,dokter itu pun langsung pulang.(semua line dokter tadi nazaa cuma ngarang ya,back to the story) setelah mendengar penjalasan dokter,gray langsung mengemas semua barang nya & natsu."gray apa yang kau lakukan?"ucap tou-sama gray."aku akan membawa nya ketempat yang membantu pemulihan nya.tou-sama kaa-sama mengerti lah,aku...a-aku..hampir kehilangan mereka bertiga,aku tidak sanggup jika sampai hal itu terjadi."lirih gray yang masih bisa di dengar oleh semua termasuk natsu yang sudah siuman."t-tuan..."panggil natsu ragu.gray yang mendengar panggilan itu pun langsung memeluk natsu sambil mengelus surai bunga sakura dengan lembut lalu berkata,"ne..koi bisa kah kau tidak memanggil ku tuan??"ucap gray."aku akan mencoba nya,"ucap natsu dengan pipi yang bersemu pink samar dalam pelukan sang suami.

Tbc

Akhir nya up lagi,bagi yang ga suka silah kan mundur dari cerita ini,nazaa bikin alur cerita yang terkadang lambat kadang juga cepat.saa...
Jaa matta ashita na minna....😘😘
Semoga puas ya...

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang