Pagi ini natsu bangun dengan perasaan yang berdebar karena yang dia lihat saat pertama bangun tidur adalah wajah sang suami yang begitu dekat dengan wajah nya.diri nya sangat bahagia karena begitu di cintai.natsu pun mencoba melepaskan pelukan suami nya karena dia harus bangun untuk menyiap kan sarapan karena itu itu lah yang sedang ingin dia lakukan pagi ini,gray yang merasa kan gerakan natsu di pelukan nya pun terbangun lalu berkata,"ohayou koi...mau ke mana pagi-pagi begini hm?"lalu gray pun mengecup dahi natsu dengan sayang."a..anata aku ingin bangun & membuat sarapan!"ujar natsu dengan rona merah di pipi nya."dame da koi..bagaimana kalau kau kenapa-kenapa??"ujar gray yang khawatir mendengar perkataan natsu."demo saa...anata aku ingin memasak sarapan sendiri.onegaishimasu anata..."ucap natsu sambil menunduk."apa ini keinginan baby??"ucap gray sambil menatap natsu khawatir."umh..."gumam natsu mengangguk kan kepala nya dengan kepala yang masih menunduk.gray pun membelai sayang kepala sang 'istri' tercinta lalu mengecup nya lagi."baik lah tapi harus dibantu maid juga baru aku akan setuju bagaimana?"tawar gray pada 'istri' nya."ha'i wakatta anata.arigatou ne,ore mo aitakata."ucap natsu sambil tersenyum manis pada suami nya yang tercinta.(nazaa:ciihhh.....terpaksa gue nulis nya coy,gak rela natsu ku yang polos sama ice freak,papan gilesan hentai mesum,muka aspal,bakaa pula😣😣😣😣😛😛😛.gray:hoi...aho...kalau ga ada natsu gue juga kagak sudi ada fanfic jelek mu yang gak bermutu ini nazaa no aho.nazaa:hidoiii.....)ok abai kan saja ne..back to the story...)
"Aitakata yo koi..."ucap gray sambil mengecup dahi natsu sayang.esok hari nya natsu pun memasak sarapan pagi untuk semua nya dengan pengawasan ketat dari gray yang terus melotot ke arah istri nya.saat semua nya sudah tertata rapi di meja makan semua nya pun berkumpul,lalu tiba - tiba saja ada beberapa orang tamu datang & ikut bergabung.salah satu di antara tamu itu pun langsung memeluk gray & mencium pipi nya.natsu yang melihat itu awal kaget tapi langsung ia sembunyi kan dengan senyum manis nan palsu.semua nya sontak menatap khawatir ke arah natsu,merasa di perhati kan natsu pun membuka suara." ehm..sebaik nya kita segera makan,aku sudah lapar sekali kaa-sama."ucap natsu sambil mengusap perut buncit nya."tentu sayang ayo kita makan sekarang jangan sampai cucu2 ku kelaparan.ayo semua nya kita makan sekarang!"
Gray manatap natsu dengan lekat ia tahu saat ini istri nya sedang merasa kecewa & sedih karena melihat kejadian tadi,maka dari itu gray ingin menjelaskan segala nya pada istri nya..Akan kah kesalahpahaman yang terjadi akan selesai dengan baik atau berakhir dengan tragedi???
Tbc
Hai...hai......
Nazaa up lagi mungkin cerita nya bakal jadi slow update maaf ya pendek nazaa habis ide soal nya bye bye see you all next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Novela JuvenilGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01