nii-san

284 24 0
                                    

Natsu yang mendengar keributan itu pun merasa terganggu dengan keributan yang di lakukan oleh gray & zeref."nngghh...umh..nii-sama kenapa tuan marah2?" ucap Natsu pada lyon dengan suara serak karena baru saja bangun dari tidur nya."eumhmm tolong tutup telinga sebentar ya sayang." ucap lyon dengan lembut pada natsu.tanpa di suruh dua kali Natsu langsung menutup telinga nya."jika kalian tidak berhenti sekarang juga,maka aku sendiri yang akan membawa pergi natsu dengan atau tanpa persetujuan tou-sama & kaa-sama." ucap lyon geram dengan kelakuan gray & zeref yang terlalu kekanak-anakan.zeref & gray langsung menoleh mendengar ancaman yang di utara kan lyon.seketika itu juga mata natsu membola melihat wajah zeref."nii-san...." dari sekian kata yang ingin di ucap kan natsu pada zeref hanya kata 'nii-san' itu lah yang keluar dari mulut natsu.zeref pun manatap natsu dengan sendiri,sedih akan nasib yang natsu alami Karena keegoisan kedua orang tua nya yang tidak bisa menerima keistimewaan natsu & kurang nya pendidikan yang Natsu punya karena selalu memiliki nilai jelek saat ia masih bersekolah dulu."pulang lah otoutou...,pulang lah bersama nii-san sayang." ucap zeref dengan lembut pada Natsu yang menatap nya penuh rindu.tapi tak di pungkiri begitu banyak ketakutan yang tumbuh dalam hati natsu."t-tapi nii,a-aku...akh...itte...yo..."ucap natsu sambil meringis."natsu ada apa?"ucap lyon yang kebetulan dekat dengan natsu."n-nii-sama perut ku sakit sekali."ucap natsu pelan."gray panggil dokter sekarang juga."tak lama setelah semua keributan yang terjadi,dokter pun datang lalu berkata,"tolong berhati-hati mengambil tindakan di depan natsu-sama karena......!!!!!!????"


Tbc







Ne..konichiwa minna,saa..nazaa kembali lagi dengan next up nya semoga menikmati cerita gak mutu punya nazaa ya,No copy2

Sankyuu😘😘

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang