keraguan!!!

372 32 3
                                    

Sejak kejadian di mall waktu itu,natsu pun tinggal permanen di mansion megah keluarga fullbaster karena anak yang di kandung natsu 100% anak gray,& gray ingin memiliki natsu bersama janin di perut nya.saat ini natsu hanya berdiam diri di kamar gray karena harus memulih kan kondisi nya yang masih lemah karena kurang nafsu makan.beruntung nya si janin baik-baik saja,awal nya natsu ingin kamar terpisah dari gray,tapi gray menolak & bersi keras membawa natsu ke kamar nya & jadi lah natsu tawanan gray.natsu masih ragu dengan ketulusan gray ingin memiliki diri nya beserta janin nya atau hanya mengingin kan janin nya saja.begitu banyak keraguan di hati natsu tentang ketulusan gray hingga tak menyadari kedatangan orang yang sedang dia lamun kan.gray pun langsung memeluk natsu dari belakang lalu tangan nya ia arah kan ke perut natsu yang agak .menonjol karena dokter memperkira kan bahwa natsu mengandung bayi kembar."angin sore tidak baik untuk kalian,dengar kau tidak boleh banyak pikiran ingat,dia ada di sini & paling tau bagaimana perasaan kaachan nya."ucap gray sambil mengelus perut natsu untuk menyampai kan kasih sayang nya pada baby nya."tapi aku laki laki.."ucap natsu pelan ada sedikit perasaan tak rela diri nya di sebut kaachan karena dia yang sedang mengandung seperti wanita kebanyakkan.gray hanya terkekeh mendengar gumaman natsu."kapan aku akan pulang ke rumah haruto jiji?"ucap natsu dengan pelan & kepala tertunduk."sayang nya kau tidak akan kemana pun.kau mutlak milik bangsawan fullbuster maaf sayang tapi kau tidak akan kemana pun." kaa-sama gray berujar dengan tegas karena tidak ingin natsu pergi dari mansion nya bersama calon penerus yang masih di dalam kandungan menantu nya.menantu??? ya setelah pernyataan natsu siang itu,malam nya pernikahan gray & natsu di langsung kan untuk membukti kan ketulusan nya.

Tbc

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang