keraguan cinta💞💔

234 17 8
                                    

Setelah kejadian tadi pagi natsu pun selalu diam & tak mengeluarkan suara sedikit pun.saat ini semua nya sedang berkumpul di ruang keluarga di saat semua orang sedang berbincang-bincang natsu hanya duduk diam sambil mengusap perut buncit nya.saat ini usia kandungan natsu baru berusia tiga bulan tapi terlihat seperti hamil lima bulan.tentu saja karena anak nya kembar,natsu terus saja memandang keluar jendela dengan pandangan kosong & tangan nya masih setia mengusap perut nya yang terus saja di tendang bayi kembar nya namun natsu tetap saja diam tanpa mengeluar kan ringisan sedikit pun.semua nya terus asik berdiskusi sementara natsu sendiri tanpa sadar tertidur karena tak mendengar suara natsu dari tadi,semua nya pun menoleh ke arah natsu & mendapati bahwa natsu tidur dengan raut wajah yang sangat tidak nyaman.wajah natsu terus saja mengernyit seperti kesakitan saat gray ingin mendekati 'istri' nya,tiba-tiba seseorang langsung berdiri dengan selimut di tangan nya lalu mendekati natsu setelah sampai di samping natsu orang itu langsung menutupi tubuh natsu dengan selimut di tangan nya lalu berkata,"aku benar benar tak percaya keajaiban yang adik mu miliki benar benar hebat zeref.tapi walau dia laki laki ternyata adik mu lebih cantik dari wanita ya,kalau aku bertemu dengan nya lebih dulu mungkin aku bisa jadi adik ipar mu."ucap nya dengan nada riang & kecewa secara bersamaan tanpa menyadari suhu ruangan jadi sangat dingin karena gray mulai terbakar api cemburu.zeref pun membalas dengan ketus,"kalau saja natsu tidak mengandung tidak akan ku biar kan orang lain memiliki nya.akan ku simpan berlian milik ku yang berharga untuk ku sendiri."akan kah seseorang itu jadi saingan cinta gray karena sang 'istri' mulai meragu kan cinta nya kembali!!!!!!!

The end























































































































































































Saksikan episode selanjut nya
Hehehe yang ketipu janan malah ya............
Maaf ya cerita nya pendek!!!!

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang