'dia' milik ku

435 32 0
                                    

"Natsu aku minta maaf pada mu,aku benar-benar tidak beemaksud untuk menyakiti mu." ucap gray dengan raut wajah menyesali tindakan nya kala itu.'ya e lah...alasan aja lu gray bilang aja lu suka & seneng karena udah ngelakuin hal itu karena sperma mu membuah kan hasil kan???😒😒 Gray:urusai nazaa cerewet😑😑
Ok lupa kan ini,back to the story....' natsu hanya terus menunduk dalam karena masih ada ketakutan yang sangat mendalam di hati nya karena peristiwa itu.terlalu lama diam dengan tubuh gemetar & kepala yang terus menunduk,natsu tak menyadari kalau gray terus mendekat ke arah nya.natsu langsung tersentak saat diri nya berada dalam pelukan gray.natsu ingin meronta dalam pelukan itu,tapi dia urung kan saat gray berkata dengan lirih nya."aku mohon beri kan kesempatan pada ku natsu,aku...aku jatuh cinta pada mu.setelah pertemuan yang mengakibat kan insiden waktu itu,aku tidak bisa berhenti memikir kan mu.apa lagi sekarang ada baby di sini aku mohon!!"ucap gray panjang x lebar.'cih..😒😒 tumben es kutub freak kaya gray banyak omong.. Gray: ooii....nazaa minta di lem tu mulut😬😬.nazaa: coba ja kalau bisa😝😝😝.ok lupa kan line ga penting nazaa sama tu ice freak..lanjuttt.....' natsu yang mendengar nya hanya bisa tertegun.'apa aku harus memberi kan kesempatan pada nya??'batin natsu,"natsu.."ucap haruto untuk menyadar kan natsu dari lamunan nya."t-tapi..a-aku,a-aku..hanya anak buangan tidak akan pantas bersama keluarga kalangan atas mungkin akan lebih baik kalau kita melupa kan nya saja,anggap saja aku tidak pernah ada.aku mohon..,aku takut akan di buang lagi seperti yang di lakukan oleh tou-sama & kaa-sama ku..hiks...onegai..lupa kan saja aku & bayi ini hiks...hiks...biar kan kami tenang.aku hanya ingin bahagia bersama 'nya' apa permintaan seperti itu sangat sulit!!"ucap natsu dengan air mata yang mengalir.semua orang yang mendengar ucapan natsu tersentak kaget karena hal itu."natsu jawab pertanyaan ku dengan jujur apa dragneel adalah nama belakang mu?"ucap kaa-sama dari gray.natsu hanya mengangguk mengiya kan pertanyaan tersebut.

Tbc

Hai....baru sekarang bisa up lagi ke next chap.ad yang bisa kasih ide untuk nama dari tousan & kaasan nya gray,kalau ada coment ya nazaa tunggu...😊😊
Sankyuu minna....😘😘

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang