Perubahan terjadi antara kedua nya,walau pun natsu mulai bersikap kembali seperti biasa nya secara perlahan tapi tetap tak mengubah kemungkinan kalau natsu masih lah sangat trauma & juga sedih menangisi bayi? yang mulai tumbuh di perut nya.bayi??? ya setelah tiga minggu pulang dari rumah sakit & di seret paksa tinggal bersama haruto jii-chan nya natsu kembali masuk rumah sakit karena terus muntah2.& saat itu lah,ia sangat syok saat dia di nyata kan hamil muda.sementara gray sendiri,dia terus saja mencari kberadaan natsu di mana pun.ada perasaan rindu yang sangat besar di hati gray menyangkut pemuda rambut sakura tersebut.dia merasa kan ikatan batin yang kuat tentang pemuda itu.sementara itu acara pertunangan nya semakin dekat dia tidak mau bersama wanita tersebut rasa nya ia ingin menertawai diri nya sendiri yang terlihat begitu kacau & menyedih kan di hadapan cermin yang hampir menyamai tinggi tubuh nya.hati nya terasa kosong,ia mulai berpikir apakah pemuda itu membenci 'nya',jika iya maka dia akan berusaha untuk mendapat kan maaf dari remaja tersebut.mendapat kan hati nya,cinta nya,kasih sayang nya & perhatian pemuda itu apa pun cara nya.bahkan gray bertekad jika dengan cara lembut tidak bisa,maka ia akan dengan senang hati menyimpan pemuda itu untuk diri nya sendiri tidak perduli remaja itu membenci nya atau tidak!!!
Tbc/end
Ga akan ad sequel nya!!!
Hah....😑😑 rasa nya nazaa malas ngelanjutin ke chap berikut nya sampai sini ja ya,jaa ne minna
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Teen FictionGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01