aishiteru hontou ni

214 18 4
                                    

Langsung aja ya!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Apa maksud perkataan mu tadi hah zeref???" ucap gray geram.
"Tcih....tentu saja aku akan membawa nya pergi.& kau siapa yang mengijin kan kau masuk ke sini sting no bakaaa...."(zeref nya nazaa bikin sedikit occ ya!!!!) sting pun menghela nafas lelah," hah...kau ini,tidak bisa kah kau lebih lembut pada calon adik ipar mu ini!!"ucap sting dengan santai kaya di pantai sedang liburan musim panas wkwkwkwkwkwkwkwkwkw(ok abai kan saja tulisan di atas yang ada garis di bawah nya.) & hal itu sukses membuat amarah gray sampai ke puncak gunung merapi mhuahahahahaha.....😈😈😆😆 gray pun langsung membawa tubuh sang istri ke kamar setelah membaring kan tubuh sang tercinta dengan perlahan di tempat tidur mereka,gray kembali ke ruang keluarga & hampir berhasil memberi kan tanda marah di wajah sting jika tidak di halangi oleh lyon,"hanase baka...biar aku memberi pelajaran pada penyengat keparat yang coba-coba merebut bunga sakura milik ku.."ucap gray sambil berontak dalam kukungan lyon & ayah nya."woaa...santai saja fullbuster-sama kita bukti kan siapa yang akan mendapat kan cinta natsu kau atau aku.ngomong2 ini berkas yang kau minta lyon,lain kali tolong periksa berkas mu dengan benar agar tidak merepot kan yang lain."ucap sting sambil berjalan menuju pintu keluar setelah memberi kan berkas lyon yang tertinggal di kantor nya.zeref hanya bisa memandang gray datar walau hati kecil nya agak khawatir dengan keadaan gray jika natsu pergi dari sisi si ice freak itu."dengar gray perlakukan lah natsu dengan baik jika kesempatan ini kau sia-sia kan lagi bukan tidak mungkin bagi ku nembawa natsu pergi jauh dari semua nya."ucap zeref memberi kan sedikit harapan pada gray."tentu saja aku....,aku akan membukti kan bahwa aku benar2 mencintai nya (aishiteiru honto ni)."ucap gray penuh dengan keyakinan.lalu apakah gray bisa menghenti kan siapa saja yang mencoba merebut 'istri' nya kekasih hidup nya termasuk menghalangi sting yang mencoba merebut pujaan hati nya lalu pada siapa kah hati natsu akan berlabuh.......!!!!!!!!!!











Tbc








Semoga suka see you all next chap.........😘😘😘
Maaf ya pendek nazaa up nya buru2

kutukan atau anugrah (Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang