Suasana begitu ramai di gedung itu,grey yang setengah sadar pun meninggal kan pesta lewat belakang gedung & bertepatan dengan itu natsu juga ingin kembali ke tempat nya beristirahat.namun saat itu langkah nya terhenti karena seekor kucing berdiam diri tepat di depan natsu.grey yang sedang terpengaruh obat karena ulah jahil teman nya pun tak sengaja melihat natsu yang sedang ingin menggendong kucing tersebut langsung saja grey menangkap tangan natsu & menyeret nya pergi ke gedung sebelah yang baru akan di bangun.tempat itu menjadi saksi bagaimana grey yang tak sepenuh nya tak sadar itu mengikat natsu dalam ikatan benang merah yang sangat erat yang sangat sulit untuk di putus kan.(karena nazaa ga pinter bikin lemon jadi adegan nya di sensor).ke esok kan hari nya natsu hanya bisa menangis tak jauh dari grey berdiri.setiap grey melangkah mendekati natsu,maka natsu akan menyeret mundur tubuh nya karena takut.bayang2 akan kegiatan panas yang mereka lakukan tadi malam meninggal kan trauma bagi natsu.bahkan natsu tidak mampu mengeluar kan suara sekecil apa pun,karena dia terus berteriak kesakitan saat grey begitu menikmati pelepasan nya di dalam tubuh natsu."hei..tenang lah,aku hanya ingin minta maaf ok kemari lah aku janji tak akan menyakiti mu lagi seperti tadi malam.aku janji tak akan menyentuh mu."ucap grey berusaha menenangkan natsu.tapi natsu terus menggelengkan kepala nya sambil menutup kedua telinga nya & terus menyeret tubuh nya untuk mundur.saat grey ingin menghampiri natsu,tepat saat itu juga teman grey datang memanggil nya & meminta nya untuk pulang ke rumah nya karena di minta oleh sang ibu untuk menjemput grey.natsu yang berlindung di balik tiang pun jadi tak terlihat keberadaan nya oleh sang sahabat.grey pun langsung mengikuti teman nya & langsung pulang ke mansion megah nya.apakah yang akan terjadi pada natsu setelah kepergian grey???
Tbc
Ne nazaa up nya buru2 semoga menikmati cerita jelek buatan nazaa,ngomong2 untuk para chara nya nazaa cuma pinjem.....😁😁😁
Sayonara😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Teen FictionGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01