Dari jauh sting hanya bisa tersenyum melihat bagaimana mesra nya gray tengah menggendong sang istri ala bridal style menuju kamar mereka lalu berkata dengan lirih,"yah...kelihatan nya aku harus mencari yang lain."setelah mengucap kan kata itu ia pun berlalu.ke esok kan hari nya saat gray pergi bekerja,natsu yg kebetulan di tinggal kan seorang diri di rumah megah itu bersama beberapa pelayan di dalam nya pun hanya bisa duduk diam di halaman belakang sambil menatap hamparan bunga hingga seorang pelayan mengantar kan sebuah paket kepada natsu.natsu pun langsung membuka nya tanpa merasa curiga bahwa paket tersebut sangat mencuriga kan.tepat saat gray masuk ke dalam rumah tepat saat itu juga dia mendengar teriakan sang 'istri'."natsu...,natsu...apa yang terjadi pada mu??"dengan panik nya gray langsung mendekati natsu yang berada di balik pilar besar di depan teras tersebut.setelah sampai ia bisa melihat kondisi natsu yang mulai memburuk karena syok berat.dengan sigap gray langsung membawa sang istri ke kamar mereka setelah meminta pelayan menelpon dokter lalu pelayan lain membersih kan potongan kepala kucing yang berasal dari paket misterius tadi.lalu siapa kah peneror tersebut????
Maaf ya untuk part kali ini pendek banget soal nya otak habis ide jadi maaf kan aku para readers🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Teen FictionGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01