Gray merencana kan kembali pernyataan cinta terhadap sang 'istri' di hadapan semua orang di pesta yang akan di selenggara kan nya hari ini.sementara natsu sendiri hanya bisa menatap pemandangan luar dari balik jendela kamar tanpa tau rencana pesta yang sedang di lakukan oleh suami nya.sementara di bawah begitu sibuk mendekor,gray pun meminta seorang pelayan untuk mengantar kan makanan bagi sang istri tercinta & calon anak2 nya."natsu-sama waktu nya anda makan."ucap sang pelayan."ne..arigatou aku akan makan nanti."ucap natsu lesu karena kurang enak badan.sang pelayan langsung pergi tanpa tau bahwa nyonya muda nya sedang kurang sehat.malam pun telah datang & pesta meriah saat ini sedang berlangsung.gray pun menuju kamar nya untuk menjemput istri nya."natsu kau sudah siap?" tanya gray "gomen anata,tapi aku merasa tidak enak badan" ucap natsu lemah gray pun mendekat lalu merengkuh tubuh sang istri dalam pelukan nya."tubuh mu memang agak panas.bisa kah turun sebentar saja kau tidak perlu melakukan apa pun cukup duduk manis di singgasana kita *cup*" ucap gray sambil mengecup sayang dahi sang istri."ehm...hai anata,um..ano aku bisa jalan sendiri."ucap natsu dengan wajah merona "iie..aku tidak mau istri & kedua calon anak ku kenapa2." ucap gray sambil menuruni tangga.setelah sampai di singgasana mereka gray pun kembali mencium sayang dahi natsu dengan sayang lalu berdehem untuk mengambil perhatian para tamu undangan.setelah semua mata tertuju pada mereka,gray pun berlutut di depan natsu yang menatap bingung sang suami."natsu fullbuster apakah kau mau menjadi cinta abadi ku,selalu di sisi ku & melengkapi hidup ku dengan penuh kasih sayang mu ku mohon jangan tinggal kan aku sayang."ucap gray.natsu hanya menatap gray dengan mata berkaca - kaca lalu mengangguk pelan gray yang tidak mendapat penolakan langsung memeluk erat sang istri di depan tamu undangan yang bertepuk tangan meriah lalu bagaimana dengan sting,apakah yang akan dilakukan oleh sting yang melihat kemesraan gratsu????
Tbc
Akhir nya up juga selamat membaca ya......
Enak nya di hiatus aj gak yah cerita nya????
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Teen FictionGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01