Tak lama setelah haruto jii-san datang (yang ini nazaa cuma ngarang ya...) & menyelimuti tubuh natsu,lucy datang bersama ambulance & langsung membawa natsu ke rumah sakit.setelah di tangani dokter,natsu pun tertidur karena pengaruh obat.dokter menyaran kan agar natsu di rawat inap untuk pemeriksaan lebih lanjut karena dokter sangat terkejut menemukan rahim di dalam perut natsu yang sedang dalam masa subur & pelecehan yang terjadi pada nya bisa saja memicu gejala untuk penyakit memati kan apa lagi jika si pasien sampai hamil.kehamilan nya bisa bermasalah terhadap 'ibu' atau anak yang di kandung nya apa lagi natsu mengalami trauma & shock berat di tambah dengan depresi yang membuat nya menatap kosong semua orang tak ada lagi natsu yang cerewet & si bola energi yang tak bisa diam.kini natsu jadi sangat pendiam setelah kejadian malam itu yang terus jadi mimpi buruk bagi nya.sementara grey,dia tidak mampu menghilang kan adegan panas yang di lakukan nya terhadap natsu(alias pelecehan).namun dalam sekejap grey pun mulai melupa kan nya karena sibuk menolak perjodohan yang di lakukan oleh tou-sama & kaa-sama tercinta dengan seorang putri pengusaha besar bernama juvia.sementara itu di kota yang sama,bangsawan yang sama tapi keluarga yang berbeda anak sulung pasangan bangsawan dragneel ini tengah berusaha keras untuk mencari adik tercinta nya yang sudah di buang oleh kedua orang tua nya tanpa sepengetahuan diri nya yang saat itu sedang menimba ilmu di luar negri.
Akan kah zeref menemukan sang adik tercinta????Tbc
Hehehe.....kaya nya gak jadi hiatus deh.maaf ya kalau chap ini kurang memuas kan...
Soal nya ini mengisah kan tentang keadaan natsu jadi gak ada line nya.Saa...jaa ne minna.....😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Teen FictionGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01