Hari ini natsu melakukan chek up pada kandungan nya yang pasti nya di lakukan di mansion megah itu.dokter yang memeriksa natsu mengeluar kan keringat dingin & dengan tangan yang gemetar melakukan usg dengan hati hati pada perut natsu karena apa,gray yang merasa tak rela milik nya di sentuh terus menatap tajam & menusuk pada sang dokter.(omae wa baka ka gray,mau liat anak mu atau nggak ga sih kalau dokter nya pingsan di tempat gimana?? lanjut,) sementara natsu yang melihat perilaku gray pun langsung berkata,"t-tuan marah??"cicit natsu yang ketakutan.gray yang mendengar nya pun mendekat & langsung menggenggam tangan nya."iie..aku hanya tidak suka melihat mu di sentuh orang lain."ucap gray lembut."tapi bagaimana dokter bisa memeriksa keadaan anak kita jika tuan terus melotot begitu?"balas natsu dengan polos nya.saat ini gray rasa nya ingin sekali pundung di pojok ruangan karena koi nya yang polos ini terus memanggil nya tuan."sayang bisa kah kau tidak memanggil ku dengan sebutan tuan??"ucap gray yang putus asa.yang lain hanya terkekeh geli,"g-gomen,aku akan berusaha anata..."lirih natsu di akhir kalimat nya semua yang mendengar lirihan natsu di akhir kalimat tersenyum senang,sementara gray langsung memeluk & mengecup dahi natsu dengan sayang.di lain tempat di mansion yang sama,"wah..akhir nya kau kembali juga ya zeref.."ucap lyon dengan senyum bodoh yang bertengger di wajah nya."hm..aku hanya ingin mencari otoutou manis ku yang sudah di usir oleh kaa-sama & tou-sama.aku sangat merindukan nya bisa kah kau membantu ku mencari natsuku lyon!!"ucap zeref pada lyon dengan wajah datar nya.awal nya lyon ingin protes karena zeref meminta bantuan nya dengan wajah datar nya yang super menyebal kan akan kah lyon mempertemu kan zeref dengan ipar nya manis nya itu atau tidak...!!!!
Tbc
Sampai di sini dulu ya see you in the next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan atau anugrah (Slow Update
Teen FictionGratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01