"Huuufft.." Taehyung menghela nafas sambil menaruh kepalanya di meja."Jangan buat wajah melas seperti itu, Tae." Hoseok yang baru saja datang menaruh pesanan mereka.
Taehyung mencebikkan bibirnya kesal. "Hyung ini senang sekali menggangguku."
Jimin dan Jungkook yang mendengarnya tertawa. Jarang sekali pemuda itu menggalau seperti ini.
"Sudahlah. Makan saja itu, aku sudah memesankannya untukmu." Yoongi yang daritadi diam menengahi.
Akhirnya mereka berempat makan dengan diselingi candaan.
Yoongi dan Hoseok adalah Mahasiswa dari Universitas yang ada di seberang SMA Taehyung.
Taman yang membatasi dua sekolah itu biasanya digunakan untuk berkumpul para siswa dengan teman atau kakak dari perguruan tinggi.
Sama halnya dengan Taehyung, Jimin mengenalkannya pada Hoseok dan Yoongi yang ternyata juga teman dari kakaknya.
Taehyung pernah meminta bantuan pada kedua orang itu terutama Yoongi (orang yang paling dekat dengan Seokjin) untuk bicara agar Seokjin memaafkannya dan tidak lagi kasar padanya. Namun jawaban Yoongi adalah..
"Meskipun kami dekat, bukan berarti aku bisa mengatur kehidupan dan perbuatannya kepadamu."
Yoongi tau apa yang sebenarnya Seokjin lakukan, namun pemuda manis itu memiliki alasan kenapa ia diam saja.
"Yoongi-hyung~"
Yoongi menoleh, Taehyung masih asik dengan makanannya. Lalu siapa tadi yang memanggilnya?
"Aku yang memanggilmu Hyung," Jungkook kembali bersuara.
"Oh, kenapa?" tanya Yoongi tanpa minat seperti biasa.
"Hari ini kami pulang lebih awal, kudengar Hyung juga tidak banyak jam."
"Lalu?"
"Bisa tolong antar Tae-hyung pulang? Aku khawatir dengannya, sedangkan aku dan Jimin ada urusan."
Yoongi menatap Jungkook memastikan permintaan pemuda itu. Jimin mengangguk menyetujui.
Yoongi menghela nafas, sebenarnya ia juga punya acara. Tapi melihat wajah polos Taehyung...
"Aku bisa pulang sendiri kok." Taehyung menyela, menyadari keengganan Yoongi.
"Tapi Tae.."
"Aku bisa sendiri Chim."
Jimin mengernyit sebal, "Ya!! Panggilan menjijikan apa itu!?"
Taehyung memeletkan lidah sebagai tanggapan dan seisi meja tertawa.
"Maaf Tae," ujar Yoongi tulus dan Taehyung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [✔]
Teen Fiction"Appa. ." "Kau bukan anakku!! " "Hyung. ." "Menjauh dariku!!" "Tidak adil, kenapa harus aku!?" "Berhenti! Kau hanya akan melukai dirimu sendiri! "Aku lelah. . Sangat lelah. ." Setidaknya hargai selagi ada, rawat selagi mampu, dan katakan se...