shi-banme ::: 도

3.1K 337 22
                                    

"Na! Pr fisika udah?" Tanya Somi pas gue mau duduk di bangku gue.

"Baru juga dateng, sat!" Jawab gue emosi.

"Kalem atuh sayang, gue lupa nih semalem gak ngerjain gue kira sekarang ga ada pr" jelas Somi.

"Ah, lo emang lupa atau keasyikan pacaran sama Kak Haechan?" Goda gue sambil menaik-turunkan alis.

Somi keliatan malu, terus salting, "engga ih, apaan sih lo na, gaje, mana lo udah ngerjain belom?"

"Udah dong gue kan anak rajin"

"Mana sini liat dong, sayangg, gurunya killer nih!" Pinta Somi.

Masih dengan ekspresi gue yang terbilang cukup menyebalkan, gue nyari buku fisika tersayang dan ngasihin ke Somi, "Nih!"

"Makasih beb" kata Somi sambil bawa buku gue.

"Lain kali pr dikabarin, dikerjain maksudnya, jangan kak Haechan mulu yang dikabarin" kata gue, dan si Somi cuman cengengesan.

-

"Ngantin kuy!" Ajak Sejeong.

"Kuy! Somi mana?" Tanya gue.

"Udah nungguin di depan"

Kita terus pergi ke kantin sambil sesekali ngobrol, ya u know i kalau pertama ketemu suka shy shy cat, tapi pas udah akrab udah kek orang gila yang baru keluar rsj.

Pas kita sampai di kantin, gue ngeliat ada Kak Haechan, Kak Mark, sama si Kak Jaemin plus Jeno, Alhamdulillah gais, berkat pencerahan dari kakak gue tercinta, akhirnya gue bisa ngebedain mana Jaemin sama Jeno.

Flashback

(Hari Baejin update Instagram bareng Nancy, terus Jaemin ngefollow Naera)

Jaehyun lagi asyik nonton tv di ruang tengah, Naera yang sejak melihat Update-an IG Baejin terus mengurung diri di kamar, akhirnya lapar dan keluar kamar.

"Aduh anjir apaan nih si Jaemin naksir kali ya" gumam Jaehyun yang terdengar oleh Naera.

Naera yang mendengar suara kakaknya, langsung menghampirinya.

"Eh kak Jae, aku laper" ucap Naera dengan muka memelasnya.

Jaehyun yang sedang fokus ke Handphonenya langsung menoleh ke Naera, "Makan lah"

Naera langsung duduk di samping Jaehyun.

"Apaan sih si jaemin kkkk" gumam Jaehyun.

"Eh Kak" panggil Naera, Jaehyun hanya menjawab, "hm"

"Jaemin sama Jeno, kembar ya?" Tanya Naera polos, sepolos kain putih yang belum ternodai tapi udah dicuci pake v*anish, percaya pink! /Yha malah iklan/

Jaehyun yang mendengar pertanyaan adiknya itu langsung tertawa, "HAHH BWUAHAHAHAHAHAHAHA MASA SIH KAMU GA TAU HAHAHAHAHAHHHH"

"Ihh kakakk, Nana serius!" Omel Naera yang kini terlihat sebal.

Jaehyun sedikit mengelap matanya karena tertawa, "haduhh, dekk dekk, kamu tuh ya, udah setahun lebih loh sekolah disana, masa ga tau"

"Ck! Kakak mah!"

"Ya enggak lah! Jaemin sama Jeno gak kembar, marganya aja beda! Gimana sih kamu tuh ya! Gemes!" Jawab Jaehyun sambil mencubit pipi Naera.

"Ssh! Ah! Sakit tau!" Ucap Naera yang kini sedang mengusap pipinya sehabis di cubit Jaehyun.

"Kenapa sih kamutuh sampe gak tau hahaha, padahal Jaemin sama Jeno cukup hits di sekolah"

"Ck! Aku suka ketuker kalau ngeliat mereka, terus tadi Jaemin ngefollow ig aku, tapi pas aku liat ig nya, fotonya bareng temen temennya terus, gak ada foto dia sendiri" jelas Naera.

Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang