"Weh, Naera! Anter gue yuk!" Pinta si Chenle.
"Anter kemana?"
"Disuruh nih, ke ruang guru, anter kuy pulangnya gue mau jajan ke minimarket, ikut gak?" Ajak Chenle, ya gue sih seneng seneng aja pastinya dijajanin dia^^
"Ya udah, kuy, tapi jajanin ya hehe"
"Jajanin lo doang mah kecil, gue ngebeli minimarket juga bisa, minimarket mah kecil sih, mall gue beli lah!" Jiwa songongnya muncul~
"Si kampret, songong"
"Ya udah, hayu, laper nih!" Kata Chenle sambil ngusap ngusap perutnya.
"Ayo"
-
"Eh, na, mau nunggu disini atau ikut?" Tanya Chenle.
"Ikut aja deh"
Gue sama Chenle terus masuk ke ruang guru, kita nyamperin Bu Jessica.
"Eh lele, jadi gimana kata Daddy kamu?" Tanya Bu Jessica.
"Iya boleh aja katanya, lagian lumayan katanya biar uang ga numpuk terus" anjir bapa sama anak sama sama songhong.
"Oh ya udah, nanti kabar kabari lagi ya, makasih lele" kata Bu Jessica.
Pas gue mau keluar dari ruang guru, gue ketemu sama si kakel yang senyum ituloh, gue natap dia, semula sih dia gak nyadar ada gue, tapi pas si Chenle batuk, dia liat ke arah gue, gue terus senyum tapi dia gak senyum balik, yahh.
"Nana, ke mall aja ya, ke mcd aja deh ga usah jajan kita makan aja" ajak Chenle.
"Eh anjir gue ga bawa uang lebih, le" gue kode kode biar di jajanin.
"Ck, gapapa gue jajanin, tenang punya black card gue, gapapa" si songong jaya.
"Ya udah ayo"
-
"Makan apa, na?" Tanya Chenle.
"Samain aja deh" jawab gue.
"Oh ya udah, gue pesen dulu ya bentar lo tunggu disini jangan ngilang atau gue tabok"
Chenle pergi buat mesen makanan, karena gabut gue buka hp.
Eh tiba tiba gue liat seseorang yang gue kenal gitu,
Ternyata itu Baejin guise, lagi sama Nancy :")
Ya gue mah apa atuh cuman upil Chanyeol EXO.
"Eh ngelamun aja woy!" Si Chenle ngagetin banget sumpah.
"Bangsat kau bambang!" Bales gue.
"Nama gue Chenle, babon"
"Y bodo si"
"Eh, le, liat deh! Itu!" Kata gue sambil nunjuk ke arah Baejin sama Nancy.
"Apa sih lo" Chenle yang semula merhatiin hp langsung liat, "Weh bambang!"
"Anj-suara lo bisa pelan gak sih? Kuping gue budek lama lama!" Protes gue.
Chenle cuman cengengesan gak berdosa.
"Itu si Baejin yaa, cie cemburot!" Ejek Chenle sambil noel noel pipi gue, tapi gue tebas.
"Diem ih!"
"Eh itu ceweknya siapa?" Tanya Chenle.
"Nancy" jawab gue sambil minum.
"Eh anji-diaa"
"Ngomong apasih lo"
"Eh lo tau ga si Nancy itu lagi deket sama kakel tau, tapi jalan sama si Baejin" kata Chenle sambil masang muka so serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe | Na Jaemin.
Fanfiction[ft. na jaemin] private (n.) Lost, i'll be search her until universe Littlebitlessy, 2k18 highest rank #12 - SM #14 - Nana #176 - Receh #936 - Humor #75 - Najaemin #77 - Korean #52 - Nctzen #107 - Leejeno