"thank you?"
universe
naera mentautkan kedua alisnya bingung, bagaimana ia bisa tau jaemin dimana?
"katanya tadi dia mau ketemu sama lo, lo liat dia gak?" kata jeno terlihat khawatir.
naera kembali terlihat kebingungan, "ketemu gue? ngapain? gak bilang, tuh"
"h-hah? tadi katanya dia mau ketemu lo, masa gak ketemu?" tanya jeno, naera mengangguk.
"terus si bambang kemana ya?"
"coba cek hp kamu, yakin ga dapet pesan dari jaemin?" usul jeno, naera langsung ngambil hpnya dan membuka locksreen.
+62 859 7555 xxxx
|naera bisa ketemu? nanti sore ya, jam 4 di cafe loem deket kampus. ini jaemin.
saat naera membaca pesan itu, matanya terbelalak, "astaga jen, iya bener, jaemin ngirim pesan, gue baru buka hp sekarang"
"ah syukur, katanya dia mau ketemuan dimana? kali aja dia ada disana"
"di cafe loem"
"ya udah, gue kesana dulu ya, makasih na" kata jeno dan dia udah mau beranjak pergi dari rumah tapi di tahan naera.
"bentar jen! gue ikut ya!" naera mengambil jaketnya lalu memakainya.
-
bener aja, jaemin ada disana.
naera dan jeno segera menghampiri jaemin yang kini sedang gelisah.
"WOI BAMBANG!" panggil jeno dan jaemin langsung noleh, iris matanya menangkap sesosok gadis yang tengah ia tunggu.
jaemin segera berdiri setelah melihat naera, "eh naera? akhirnya dateng juga, duduk yuk"
naera dan jeno duduk.
"lo ngapain disini? ga pulang pulang, mau jadi bang toyib?!" tanya jeno, jaemin terkekeh, "engga jen, maaf ya udah bikin khawatir, tapi bisa gak lo tinggalin gue berdua?"
"ck, udah ngerepotin ngusir lagi, ya udah gue pulang ya, hati hati jangan pulang malem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe | Na Jaemin.
Fanfiction[ft. na jaemin] private (n.) Lost, i'll be search her until universe Littlebitlessy, 2k18 highest rank #12 - SM #14 - Nana #176 - Receh #936 - Humor #75 - Najaemin #77 - Korean #52 - Nctzen #107 - Leejeno