Bonchap nihh wwkwk_________
Universe ::: Na Jaemin
“Jung Naera,” panggil seorang pria yang cukup tinggi. Naera yang sedang menikmati angin segar menerpa wajahnya, merasa sedikit terganggu.
“Naera..” panggil dia lagi.
Naera berdecak, lalu menoleh—melihat siapa yang memanggil, “Ya? Jae..”
Seketika matanya berkaca kaca, matanya tak kuasa menahan buliran yang ada dimatanya. Ia mulai menangis, lelaki dihadapannya lantas panik, ia berjongkok—menyamakan tingginya dengan naera—lalu mulai mengusap pucuk kepalanya.
“Im not jaemin,” lirih pria itu.
Naera mendongak dan menghapus air matanya, “Maaf, jen.”
Jeno—pria itu—tersenyum lalu memeluk Naera. Dia yang selama ini selalu berada di samping Naera sejak kepergian kekasihnya—Na Jaemin.
“Ah shit, i still hate when i am like this.” Naera mengacak ngacak rambutnya frustasi.
“Ssh, udah na, ada aku. Oke?” Jeno berusaha untuk menenangkan Naera yang mulai frustasi.
Naera mengangguk.
“Mau ikut, gak?” tanya Jeno sambil menenteng tasnya.
“Kemana?”
“Mau ke kantor, terus ke bandara,”
Naera menepuk jidatnya, “Ah iya, Kak Jaehyun pulang hari ini. Aku ikut jen.”
“Ya udah, siap siap. Aku ke kamar mandi dulu,”
Naera bersiap siap, ia mengemasi tas kecilnya, dan mulai bersolek. Matanya sembab—terkadang selalu begitu, lelah menangisi kepergian Jaemin yang kini sudah setahun.
Ia menatap ke sebuah frame foto kecil—fotonya bersama Jaemin. Ia tersenyum, “Jaemin, bahagia gak disana?”
“Uhm, sorry.”
Uni
“Kak Jaehyun nyampe jam berapa, jen?” tanya Naera ia mulai bosan karena menunggu Jaehyun dari setengah jam yang lalu.
Jeno melihat jam tangannya, “15 menit lagi deh, kayaknya. Kamu laper gak?” Naera mengangguk.
“Nih,” Jeno mengeluarkan sebuah roti—dari paper bag yang dibawanya, dan minuman.
Naera menerimanya dan mulai memakan roti tersebut.
“Jeno,” panggil Naera, Jeno yang sedang fokus memainkan Handphonenya lantas menoleh, “Hm?”
“Emm.. besok, anterin aku ke makam Jaemin, ya?”
“Iya,”
Saat sedang asyik memakan roti, tak terasa waktu sudah berjalan lama. Dan, terpampanglah seorang duda tengah mendorong koper.
“Hai, duda ganteng!” ujar Naera, ia langsung disenggol Jeno.
“Dih, kamu ya!” Jaehyun tersenyum lalu memeluk Naera dengan erat.
Semenjak ia cerai dengan Seulgi, Jaehyun jadi sering pergi ke luar negeri untuk pekerjaannya. Ia dan Seulgi sudah cerai sejak 6 bulan yang lalu, karena ternyata Seulgi kabur bersama Bambam ke luar kota.
Jaehyun sempat terpuruk, tapi ia sadar kalau ia pun harus bahagia. Ia tidak bisa seperti ini terus menerus.
“Mau langsung ke rumah, Kak?” tanya Jeno, Jaehyun menggeleng, “Enggak, mau jalan jalan dulu lah. Kangen juga ke Indonesia,”
Jeno mengangguk dan mempersilahkan Jaehyun untuk masuk ke mobilnya. Karena hari ini, Jeno akan menjadi supir mereka.
“Kalian tadi langsung kesini?” Tanya Jaehyun.
“Enggak, tadi Jeno ke kantor dulu, baru kesini.” Jaehyun mengangguk.
“Mau kemana sih, Kak?”
“Pengin ke taman deket komplek, pengin beli jajanan,”
“Idih, tau gitu ga usah muter, kasian Jeno.” cibir Naera.
Verse
M
ereka sampai di taman. Dan disinilah mereka, Jaehyun duduk di bangku taman sedangkan Naera dan Jeno sedang membeli jajanan.
“Nih,” Naera menyodorkan jajanan yang diminta Jaehyun lalu duduk disampingnya.
“Jen, ga mau ngeresmiin sama Naera?” celetuk Jaehyun, Jeno langsung tersedak.
“Hih, Kak Jaehyun!” Naera memukul lengan Jaehyun, dan Jaehyun hanya tertawa.
“Hahahaha iya iya maaf,”
Mereka akhirnya mengobrol, Naera permisi untuk pergi ke toilet sebentar.
Selesai dari toilet, ia mencuci muka sebentar dan menyempatkan diri untuk membeli permen kapas.
Oh, ia baru ingat.
Disinilah ia dan Jaemin meresmikan hubungan mereka.
Dan,
Mengakhiri hubungan mereka.
Naera duduk di sebuah ayunan sambil memakan permen kapasnya. Sesekali ia berselfie di handphonenya.
Padahal umurnya sudah hampir 22 tahun, tapi ia masih seperti anak kecil.
“Loh??” Naera terkejut ketika melihat seorang pria yang sedang memberi anak kecil sebuah mainan.
Mata Naera terbelalak, “Jaemin??!!”
-
Tau garing kok, maaf ya :((
Vomment dongg^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe | Na Jaemin.
Fanfiction[ft. na jaemin] private (n.) Lost, i'll be search her until universe Littlebitlessy, 2k18 highest rank #12 - SM #14 - Nana #176 - Receh #936 - Humor #75 - Najaemin #77 - Korean #52 - Nctzen #107 - Leejeno