du se ::: sorry

1.4K 168 11
                                    








"kita"















universe














"kita? emang kenapa?" Tanya naera.


jaemin tersenyum, "wajar kalau kamu ga inget, parah banget ya kayaknya"






ngomongin apasih woe






"coba ceritain" pinta naera dan jaemin mengangguk.




"jadi waktu itu—"



"naera! anjir gue cariin juga!" sera tiba tiba dateng sambil ngos-ngosan. oh iya, naera lupa, kalau tadi dia nganterin yera ke kamar mandi.


naera menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "hehe, maaf ser"


"ke kelas yuk, tadi moonbin nge pc, katanya ada tugas dari pa sooman, kelompok, dikumpulin nanti sore paling lambat"


naera bergegas untuk berdiri, tapi ia menatap ke arah jaemin, "kak—eh, jaemin, maaf ya, nanti aja gapapa?"



jaemin mengangguk sambil tersenyum, "iya gapapa, semangat belajarnya"






naera ingin tersenyum, tapi tidak jadi, ia hanya mengangguk sebagai balasan lalu pergi.


sedangkan jaemin, hanya menatap kosong ke arah kepergian naera sambil tersenyum.



"woi! ngelamun aja!" jeno datang dan duduk di depan jaemin—tepatnya tempat duduk naera tadi.


"jen, tadi gue ketemu dia" kata jaemin, jeno terlihat bingung, "siapa?"



"jung naera"




jeno terkejut, "eh serius? dia kuliah disini juga?"


jaemin mengangguk sebagai balasannya, "iya, kayaknya juga dia sejurusan, jen"


"tapi.. dia masih belum inget—"




"sstt... jangan bilang gitu, nanti juga ada waktunya kok, lo mau nyeritain ke dia?" tanya jeno, jaemin mengangguk ragu.

"si anjir kok gitu?"



"tadi gue mau nyeritain semuanya, tapi temennya keburu dateng"





"yah sabar, tapi gue juga masih gak enak sama dia. ya, walaupun udah lama" kata jeno sambil berpose santai ala di pantai gitu.








"jen, apa gue ceritain aja ya?"




Jeno mengangguk semangat, "harus, secepetnya, jaem"













-






"sera, gue sekelompok sama siapa?" tanya naera sambil membulak balikkan kertas tugas yang dibagikan.




Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang