"you're beautiful more than anything"
|
|
"pantes aja, gak mau, udah punya toh" decih seseorang lalu pergi begitu saja setelah melihat naera yang sedang dalam, uhm, posisi yang menurutnya ambigu padahal tidak.
naera yang tersadar, langsung mendorong tubuh eunwoo sedikit, "m-maaf" katanya sambil menunduk.
eunwoo hanya menatapnya, dan sedikit mengangguk.
jadi, tadi naera lagi ngambil barang di atas lemarinya pake kursi, tapi tiba tiba kursinya goyang, dan ada eunwoo di bawahnya, alhasil, mereka jatuh.
"m-maaf, na, seharusnya gue gak dibawah lo" eunwoo menunduk, naera terkejut karena sikap eunwoo.
"eh, gakpapa woo, gue juga minta maaf"
mereka akhirnya saling terdiam,
saling menatap satu sama lain yang mana adalah masa lalu.
universe
"eunwoo mau makan gak?" tawar naera sambil menyimpan celemeknya.
eunwoo natap dia, "gapapa?"
naera mengangguk, "gue yang masak, nih"
"wih, hebat sekarang, nae"
naera tercengang,
nae
panggilan kesayangan eunwoo.
"h-hah, eh iya iseng juga ini, haha" jawab naera.
mereka akhirnya makan makanan buatan naera.
padahal bukan buatan dia, orang bikin spaghetti bolognese doang yang tinggal dimasak.
selesai makan, mereka nonton tv di ruang tengah, berdua
serasa kakak adik tapi kek pacaran/?
mereka ditinggalin berdua sama mamanya naera, tadi mamanya di jemput papa buat nonton, berdua.
jadi eunwoo disuruh nemenin naera dulu, sebentar doang katanya, tapi udah 5 jam ini.
sekarang udah jam 8 malam, tapi orang tua naera belum pulang juga, maklum malam minggu.
"hm, na" eunwoo mencoba untuk memulai pembicaraan.
naera yang sedang asyik menonton tv, menoleh, "huh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe | Na Jaemin.
Fanfiction[ft. na jaemin] private (n.) Lost, i'll be search her until universe Littlebitlessy, 2k18 highest rank #12 - SM #14 - Nana #176 - Receh #936 - Humor #75 - Najaemin #77 - Korean #52 - Nctzen #107 - Leejeno