"promise?"
universe
beberapa tahun kemudian...
Saling menatap satu sama lain.
Bahagia.
Tidak ada lagi kata yang bisa menggambarkan bagaimana mereka sekarang.
"Jae" panggil nae, "hm?"
"Are you sure never leave me?" Nae menatap lensa mata jae, sambil memegang tangannya.
Jae mengangguk mantap, seakan semuanya selalu baik baik saja, "I'll always with you, believe it or not"
Nae tersenyum, sambil menatap langit yang indah, entah mengapa langit malam ini begitu indah.
Sambil sesekali menyenderkan kepalanya kepada dada bidang jae.
"Percaya aku, kamu akan selalu jadi yang terbaik" ucap jae sambil mengelus rambut halus nae.
"Besok kita udah mau nikah kan? I'm sure that you're the best gift from god" lanjut jae, nae menatapnya.
"Iya, gak nyangka kita bakal sama sama, bukan cuman sekedar hubungan belaka, tapi janji yang kita ucapin buat terus sama sama sampai tua" jawab nae.
Jaemin tersenyum, "janji bakal terus sama sama?" Nae mentautkan jari kelingkingnya kepada jari kelingking jae.
"Janji, aku gak bakal pergi kecuali sama kamu" jae tersenyum mendengar ucapan naera.
Jae mencium pucuk kepala nae.
Malam yang indah.
-
Hari yang cantik, penuh harapan, dan kebahagiaan.
Nae kini sudah memakai gaun pengantin yang sangat cantik, membuat siapapun yang melihat akan terkagum, terutama jaemin.
Hanya tinggal menunggu waktu, dan mereka akan menjadi sepasang pasangan.
"Naera" panggil mama naera, dia menatap nae dengan begitu tulus, sampai tiba tiba buliran dimatanya keluar begitu saja.
"Kamu udah gede ya" lanjutnya sambil mengusap kepala nae dan menciumnya.
Nae memeluknya, "makasih ma, udah ngejaga dan ngerawat nana sampai sekarang. sekarang nana bakal punya kehidupan yang baru"
"Mama yakin jaemin bakal jadi suami yang baik buat kamu, terutama buat keluarga kecil kalian nanti. Inget pesan mama, jadi istri yang baik dan juga ibu yang baik"
Nae mengangguk, "iya ma, makasih"
Mamanya pun mengangguk, sambil mengusap-menghilangkan-air matanya.
"Turun gih, akadnya bentar lagi"
Naera kini sudah duduk di tempat, dimana dia dan jaemin akan saling terikat nantinya.
"Kamu cantik banget hari ini, dek" puji kakaknya, Jaehyun.
Nae tersenyum, "makasih kak, kakak juga ganteng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe | Na Jaemin.
Fanfiction[ft. na jaemin] private (n.) Lost, i'll be search her until universe Littlebitlessy, 2k18 highest rank #12 - SM #14 - Nana #176 - Receh #936 - Humor #75 - Najaemin #77 - Korean #52 - Nctzen #107 - Leejeno