"untuk seseorang sepertimu, jangan lupakan"—he's special more than...
|
|
|universe
ini udah hari ke 7 liburan akhir tahun. kerjaan naera sepanjang hari cuman,
tidur—bangun—mandi—makan—nonton tv—tidur—bangun
ya gitu aja terus sampe Jeno jadi pacar author.gg
ga tau itu emang kerjaannya.
"bosen bangettt" keluh naera sambil guling guling dikasurnya.
karena bosan, akhirnya naera pergi ke lantai bawah, dan menemukan mama, papa, dan jaehyun yang sedang asyik berbincang di ruang tv.
"lagi ngapain sih" tanya naera.
mama menoleh, "eh anak perawan baru bangun?" ini maksudnya nanya apa ngeledek, sih.
naera hanya mendelik menanggapinya.
"pa, ke lembang aja udah ih" pinta jaehyun, kayaknya mereka lagi ngerencanain liburan.
"apasi suka suka papa, papa yang bayar" jawab papa.
jaehyun cemberut lalu kembali mengotak atik handphone miliknya, papa terkekeh, "Singapura mau ga?"
"mening pantai pa" usul naera dan duduk disamping mama.
"mening gunung, adem" —jaehyun.
"pantai juga adem kali" jawab naera tak terima.
"gunung lebih ad—"
"udah mening kalian liburannya diem di depan ac aja" kata mama, kesel keknya.
"ya udah ke pantai aja mau?" tanya papa, "kalau ke gunung males papa, kak"
jaehyun menatap papa, "ih papa mah malesan"
"libur juga tinggal seminggu lagi" ucap naera.
"na, siap siap gih" suruh mama, naera kebingungan, siap siap ngapain? liburannya berangkat sekarang?
"emang mau kemana?" tanya naera.
"temenin mama yuk, belanja"
naera sangat semangat!
-
"ma, jadinya yang mana sih?" tanya naera kesal karena daritadi muter muter ke toko baju, dan ga beli beli.
mama berdecak, "sabar na, ya udah kamu nunggu dulu dimana kek, nanti mama nyusul"
"iya iya" jawab naera malas, kenapa ga daritadi anjay
naera akhirnya menunggu di kfc, tadi udah nge chat ke mama, ini udah 1 jam disini tapi mama ga dateng juga.
fyi, dari pagi naera ga dapet kabar dari jaemin.
sempet kesel sih, cuman berusaha positif thinking aja, mungkin sibuk atau lagi liburan sama keluarganya.
sebenarnya jaemin emang lagi liburan, tadi aja dia sempet nge live di Instagram, barusan, naera juga liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe | Na Jaemin.
Fanfiction[ft. na jaemin] private (n.) Lost, i'll be search her until universe Littlebitlessy, 2k18 highest rank #12 - SM #14 - Nana #176 - Receh #936 - Humor #75 - Najaemin #77 - Korean #52 - Nctzen #107 - Leejeno