daijusan ::: truth¿

1.8K 188 9
                                    










"bahkan ini sudah hampir akhir tahun, apa kau masih tetap sama?"



|
u
n
i
v
e
r
s
e
|




you have 1 unread message

najaemin
pagi!❤•





sekarang, kata kata itu akan menjadi sebuah kebiasaan bagi Naera.







"Ohh ini yang baru jadian, ohh" ledek Chenle pas Naera baru sampai dikelasnya.

naera hanya menatap Chenle malas, lalu duduk di bangkunya.

"pj wey astaga tega lu?" Renjun tiba tiba dateng sambil nagih pj.

"bacot banget astaga, minta ke chenle aja gih, ip x juga dia jabanin" sejeong terkekeh.

"apa jeong masih digantungin sama kakak kakak itu? mening sama aku aja" kata woojin dan sejeong bergidik ngeri.

naera tersenyum ngeliat mereka.




"NAERA SAYANG! KAMU TEGA NINGGALIN AA DEMI SI JEMIN?!" Felix teriak gaje terus ngelempar tas nya ke sembarang arah.

"ya allah, naera ku sudah besar" kata Somi sambil so' histeris.

"suatu keajaiban naera berpacaran ya allah" guanlin ikut ikutan.

heran naera tuh sama mereka.

momen naera pacaran tuh, kaya bunga yang mekar 100 tahun sekali aja.

padahal menurut naera mah b aja.

"dih histeris amat kalian" jawab naera akhirnya.

"na, gue terharu, sumpah na terharu, jadi inget pas kelas 10 astaga" Somi megang pundak naera.

"apaan coba"

"ohh iya tuh yang kelas 10 itu ada cowok yang nge deketin dia tapi naera tolak di depan banyak orang" kata chenle.


adu bacot gais


"oh iya iya, siapa sih namanya? seangkatan bukan?" tanya irene.

guanlin ngangguk, "hooh, temen gue anjay"

"besoknya langsung pindah sekolah njir, gara gara ditolak naera" kata woojin.

parah emang.







-




sekarang UAS udah selesai, dan anggota OSIS tinggal nyiapin acara akhir tahun, bazaar itu loh.

naera jadi tim pelaksana, sekarang dia lagi ngatur ngatur meja buat bazaarnya, terus ada nobar juga di aula.

"naera! itu tolong ya kasih tau eskul yang lain buat bantuin juga ngurus di lapangnya" pinta baejin.

naera ngangguk terus pergi.

jangan salah paham dulu gais, naera udah move on kok, buktinya sekarang dia sama jaemin.




naera nyamperin jungwoo-ketua pramuka, "kak, kata pengurus osis eskul eskul disuruh ngebantuin juga buat acara di lapangnya"

jungwoo ngangguk, "oh iya dek, nanti kakak kesana ya bentar lagi"


setelah jungwoo dan yang lainnya, ini eskul terakhir yang naera datengin, yaitu basket. dan jaemin itu anak basket, gitu gitu juga dia hebat basketnya.

Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang