outro ::: -0.1 - jaemin

1.7K 170 24
                                    





"defeat"











universe











"

BODOH! APA YANG KAMU LAKUIN ITU BODOH! KAMU ITU GILA! SAKIT JIWA!" seorang pria tengah menggebrak gebrak sebuah sel, dengan amarahnya.

sedangkan wanita yang dimarahinya hanya diam, menunduk, lalu menangis.



"apa kamu gak pernah mikir apa apa?! seharusnya kamu itu dari kecil terapi! dasar psikopat!"

"you're not hina. kamu berbalik sama hina yang aku kenal" ia mulai menunduk.

"she's so soft. bukan kaya orang yang ada dihadapan aku sekarang!"

"YOU'RE NOT!"








"STOP! PLEASE STOP—hiks" wanita yang dipanggil 'hina' itu menangis, entah menyesal atau memang ia sedih karena dimarahi.

"LO GAK BERHAK MARAHIN GUE!"

"KALAU JAEMIN GAK BISA GUE MILIKIN. ITS OKE, BUT, GAK ADA SEORANG PUN YANG BISA MILIKIN DIA!"


"lo yang gila, jen" balasnya sambil menunduk, "kenapa ga ada satu orangpun yang sayang sama gue?"

"apa gue sebegitu 'hina' nya?"

hina mengacak acak rambutnya kasar, ia frustasi, depresi.



jeno mendekat, "lo terlambat buat nyesel, lo telat" lirihnya.

"hidup lo gak guna ya hin, sirik aja terus. gue pikir hidup lo yang terbilang 'wah dan sempurna' itu emang udah bener bener ngebuat lo bahagia. tapi nyatanya, semua pengin lo milikin"

"jaemin yang notabene nya punya naera, pengin lo rebut?"

jeno tertawa sinis, "lo bodoh atau bego? tolol juga sih. emang ya bego, tolol, sama bodoh itu, beda tipis"


"nyatanya, lo lebih milih ngejar cinta lo itu, daripada mempertahankan persahabatan."



"egois" decak jeno lalu pergi.


di dalam sel sana, hina sudah menangis, sekarang siapa yang akan disalahkan? ia sendiri. semuanya perbuatan dia sendiri.

semuanya telah direncanakan sedemikian rupa, tersusun secara rapi.

dari mulai orang yang mencopet, ibu ibu yang dicopet, begitu pula dengan mobil.

ya coba aja dipikir? ada penjahat yang berani buat nyopet pas disana ada acara pernikahan? itu tolol banget.

gak ada yang berani, yang ada nanti digebukin sampai mati sama orang-orang disana.

begitupun mereka yang terlibat dengan aksi pembunuhan yang direncanakan oleh, nakamura hina ini, sudah ditangkap dan ditahan di sel.

seharusnya mereka bernafas lega.









"keluarga pasien na jaemin?" Panggil dokter sewaktu keluar dari ruangan operasi.

jeno yang sedang duduk disana langsung menoleh dan menghampiri dokter, "saya dok, gimana keadaan jaemin?"

dokter menghela nafas, "silahkan masuk, dia sudah sadar, tapi jangan dulu banyak bergerak, masih butuh istirahat"

Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang