ni juu ::: live a life

1.4K 173 20
                                    



"i hate to be yours"













universe












naera udah kelas 12, yang mana tandanya, dia jadi kakak kelas tertinggi di SMA Kartanegara 127.

bebas ngebully yeay

astagfirullah naera pikirannya.

sesungguhnya membully itu tidak baik, tapi kalau bully seseorang, boleh kok, asal gak izin dulu.

ngomong apa ya?

"waduh anjir liat deh, som, angkatan baru sekarang banyak yang kek cabe, ih" naera bergidik ngeri melihat dandanan murid mpls yang baru masuk.

somi ngegaruk kepalanya yang gak gatel, "gimana masa depan SMA kita ya, cerah kayaknya kalau masih ada gue"

"yaudah lo gak usah lulus aja maemunah"

dikarenakan mereka OSIS jadi mereka yang ya u know lah pekerjaannya pas mpls wkwk.












"diem tolol! gelud ajig sama aenk!" teriak salah satu siswa yang masih mengenakan topi smp lengkap dengan seragamnya.

ini baru hari kedua mpls, tapi udah ada aja yang ribut.

somi dan naera segera mencari sumber suara, dan terpampang lah seorang siswa yang sedang bermuka masam kesal dengan matanya yang melotot ingin keluar dari kelopaknya.

somi segera memisahkan mereka berdua, "eh loh kok berantem? selesaiin baik baik dong"

"eh cewe, hai!" masih ada aja ya yang ngerayu.

"udah tau cewek, dasar micin" balas somi.





















sekarang udah hari terakhir aja mpls, dan hari ini ada demo dari masing masing ekstrakurikuler.

hari semakin siang, panas.

kaya liat gebetan jadian_-

"sejeong, mau kemana?" tanya naera pas liat sejeong udah berdiri aja kaya yang mau gelud.

"ke kantin, haus"

"nitip dong, nitip frestea ya, satu" naera memberi sejumlah uang kepada sejeong.

"jadi bahan penitipan barang, gue" sejeong akhirnya pergi ke kantin.








gak lama, sejeong balik lagi.

"nih na" dia memberikan barang titipan naera, "makasihh"

sejeong mengangguk dan meneguk minumannya.

"na, na, tau ga?" kata sejeong, naera berhenti minum.

"apaaisia ga tau lah, kan belum ngasih tau, gimana sih bambank" balas naera.

Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang