twenty one ::: perpisahan?

1.4K 176 1
                                    


"you didn't know, my taste say if you love me was a liar. did not?"
















universe











UN udah selesai, sekelas naera berencana buat ngadain acara gitu, ya katanya barbeque an.

"woi jadinya pada mau kemana nih?" tanya woojin sambil teriak teriak.

"gue mah ikut aja, terserah" jawab naera, irene, somi, dan sejeong mengangguk setuju.

"gimana kalau ke gunung?" usul guanlin, "keluarga gue punya villa, kita nginep disana"

"jauh gak?" tanya sejeong, guanlin ngangguk.

"ya jauh lah bego, namanya juga ke gunung"

"yaudah kalau misalkan kalian ga mau jalan ke gunungnya, nanti pake helikopter gue aja" kata chenle, yauda ia yang holqay mah beda.

"ah anjis mahal bego" balas woojin, chenle geleng geleng.


"ck ck ck, kaum missqueen macam kalyand gak usah bayar, punya gue juga heli nya" jawab chenle.










-

"berangkat jam berapa?" tanya guanlin, naera geleng, "ga dikasih tau kan, bangsat sekali"

"terus gimana dong? kita berdua doang disini? mana si panitia penyelenggara si woojin kesel gue" naera mulai ngomel ngomel, pasalnya, woojin bilang hari sabtu berangkat, tapi bodohnya gak ngasih tau jam berapa. alhasil, guanlin sama naera udah stand by di rumah chenle.

si chenlenya juga belum bangun.

"pulang yuk ah" ajak guanlin, naera geleng.

"cape nyet, mening diem disini gue, banyak makanan, enak"


"yeu si anjay, malah mikirin makanan"



gak lama, chenle bangun, udah siap dengan segala macam barang yang mau dia bawa.

rencananya mau nginep, semalem.


"ya lagian bego banget ga sih, si woojin kesiangan juga" kata chenle.


guanlin cuman ngangguk ngangguk.


"yang lainnya gimana?" tanya naera.

"pada ga diizinin, yang jadi ikut cuman, gue, chenle, naera, somi, irene, sejeong, woojin, felix, yeri, renjun, haena, sama eunha" jawab guanlin.


"udah ada semua kan?" tanya chenle, semuanya ngangguk, "yaudah, ayo berangkat!"














"NAIK NAIK KE PUNCAK GUNUNG, TINGGI TINGGI SEKALII" semuanya pada nyanyi nyanyi, ada yang teriak juga.


"KIRI KANAN KU LIHAT SAJA, BANYAK LONTE MENANTI ASEEEKKK BAMBANK TARIK MANGG" woojin muter muterin jari telunjuknya, stress emang ya yang habis UN.




naera daritadi cuman ngeliatin temen temen sengkleknya nyanyi, sambil sesekali liat ke luar jendela.


"na, diem mulu, cepirit?" renjun tiba tiba dateng dan duduk di samping naera, karena mereka berangkat naik bus.


Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang