daijuyon ::: stopit+

1.6K 191 3
                                    



' geraedo stay, stay, stay with me '


|
|





"tante, naera ga kenapa napa kan?" tanya jaemin penuh khawatir.

sejak mengeluh pusing, naera pingsan dan ini udah 2 jam dia belum bangun bangun.

mama naera natap jaemin sambil tersenyum, "engga jaem, ga bakal kenapa napa kok, paling dia kecapean, tadi dia telat makan kan?"

jaemin ngangguk, "tadi aku udah kasih dia obat tante"

"Alhamdulillah, berarti naera cuman kecapean doang, ga bakal kenapa napa kok"

"Alhamdulillah"

"kamu pulang gih, udah sore, nanti orang tua kamu nyari-"

"MAAA! anakmu yang paling ganteng pulang!" Panggilan Jaehyun membuat ucapan mama terpotong dan berdecak

jaehyun menghampiri mama dengan muka mama yang terlihat sebal, karena datang datang langsung teriak.

"apasih teriak teriak aja" omel mama, jaehyun hanya cengengesan lalu salam.

"eh ada jaemin, lagi apel ya maneh?" tanya jaehyun sambil nyimpen tas nya di sofa.

"ih, apa coba, anjir bang ketek lo bau" kata jaemin sambil nutup idungnya pake jari.

jaehyun menatap ke arah ketiaknya, "engga bege! udah pake deodorant!"

"bau jae ih, mandi sana! ngapain aja sih disekolah keringetan gitu" kali ini mama yang berbicara.

"aahh mamah mah wangi gini dibilang bau" jaehyun memasang muka melas.

Jaemin hanya terkekeh melihatnya.

"ya udah ah mau mandi dulu" jaehyun pergi ke lantai dua.









"tante, aku pulang dulu ya?" pamit jaemin, mama naera yang asyik smule an lantas menoleh.

"eh? mau makan dulu gak?" tawar mama, jaemin geleng.

"engga tante, makasih, ini udah malem, takut bunda nyari"

"naera nya udah bangun?"

jaemin senyum, "udah Tante, tadi dia ketiduran katanya"

"oh ya udah, hati hati ya sayang"






-







hari ini bazaar disekolah, jaemin datang ke rumah naera buat jemput dia.

"naeraaa naeraaa main yukkk" panggil jaemin ke kamarnya naera.

"dihh iya bentar"

cklek

jaemin menatap naera seperti tidak percaya, "kamu.. dandan?"

Universe | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang