Chapter 15 (Malam Pertama)

13.1K 926 38
                                    

Warning! 🔞


Yuk, Saling menghargai dengan memberikan Vote dan Comment 💕

____________Happy Reading___________

-Kenikmatan Duniawi-

______________________________________

"Sayang, kau tau dimana topi yang aku siapkan kemarin?" tanya Chanyeol.

"ada di koper yang kecil" sahut Baekhyun.

Saat ini mereka telah sampai disebuah resort yang berada dikawasan pulau Hawai di kota Honolulu, Keduanya akan menghabiskan waktu kurang lebih 3 hari untuk berbulan madu nantinya. Tidak akan berlama-lama karena pekerjaan kantor telah menunggu untuk diselesaikan.

"aku akan keluar membeli beberapa camilan" pamit Chanyeol sambil mengecup kening Baekhyun.

"kalau mau menitip sesuatu nanti telephone saja ya" tambahnya.

"iyaaa, Sayang, dasar cerewet" kata Baekhyun.

Setelah Chanyeol pergi, Baekhyun jadi kepikiran untuk segera mandi, Ya, ia harus mempersiapkan semuanya, siapa tahu suaminya akan 'memintanya' malam ini. Sejatinya ini adalah hari ketiga setelah hari pemberkatan, namun sejak saat itu pula keduanya belum melakukan hubungan suami istri selayaknya pasangan pengantin baru yang lain, hari pertama mereka merasa sangat lelah, dan hari kedua mereka bersiap-siap untuk berangkat ke Hawai. Jadi, ya seperti inilah mereka sekarang.

Saat ini sudah pukul 09.52 p.m, namun Chanyeol tak kunjung kembali juga, Baekhyun sudah menelephone karena merasa khawatir jika terjadi sesuatu, dan kekhawatiran itu sirna ketika Chanyeol berkata bahwa ia sudah berada dijalan untuk pulang, yang entah sampai mana hingga Baekhyun bosan menunggu.

Wanita itu memutuskan untuk bersantai meminum sedikit anggur yang telah dipersiapkan oleh pihak resort

Namun hingga ia menghabiskan sedikit anggurnya tersebut Chanyeolpun masih tak kunjung kembali.

Ia langkahkan kakinya ke dalam kamar, mendudukkan dirinya didepan meja rias, membersihkan kemudian memberikan lotion kewajahnya, dan berniat untuk tidur sekarang.



Cklek


Pintu kamar terbuka, menampakkan Chanyeol membawa sebuah kantung belanja berwarna putih, meletakkan kantung itu disebuah meja, dan kemudian malah merebahkan dirinya diatas ranjang.

Baekhyun hanya meliriknya sekilas tanpa ingin bertanya, saat ini ia dalam mode ngambek nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun hanya meliriknya sekilas tanpa ingin bertanya, saat ini ia dalam mode ngambek nya.

"Sayang, kau akan tidur?" tanya Chanyeol.

TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang