15. Second Wish

1.4K 144 10
                                    

Langsung aja ke cerita ya...
Nggak usah basa-basi dulu😂

Satu minggu berjalan dengan cepat, hubungan Jisoo dan Sehun berjalan lancar meskipun mereka jarang bertemu karna kesibukan Jisoo. Sebenarnya Sehun juga sibuk, tapi karna tidak sedang menyiapkan comebacknya, dia tidak sesibuk Jisoo. Sedangkan hubungan Jisoo Jungkook pun berjalan baik, mereka justru sering menghabiskan waktu bersama karna project menulis lagu.

"Hei! Istirahatlah kalau sudah capek...sudah 3 jam kau berada di depan komputermu,"ujar Jungkook.

"Aku terlalu pusing dengan tugas kuliah, hanya ini yang bisa kulakukan untuk menghilangkan stress-ku,"jawab Jisoo.

"Wah jawabanmu persis seperti jawaban Yoonggi hyung, apa kau adiknya?"canda Jungkook.

"Molla,"jawab Jisoo seadanya sambil terus menatap lirik lagu dalam komputernya.

"Ini juga sudah larut malam, kau tidak pulang huh?"tanya Jungkook lagi.

"Kenapa kau cerewet sekali,"cibir Jisoo.

"Aku hanya mengkhawatirkanmu apa salahnya?"ucap Jungkook yang membuat Jisoo mengalihkan pandangannya ke Jungkook lalu kembali menatap komputernya.

"Menurutmu judul apa yang tepat untuk lagu ini?"tanya Jisoo.

"Lagu tentang kebimbangan ini?"

"Nde, tentang perasaan ragu karena terjebak pada situasi yang membingungkan,"lanjut Jisoo.

"Seperti perasaan saat kita dalam labirin bukan?

"Maze?"

"Love Maze"teriak Jungkook.

"Chuae aku setuju, kita harus beri tau Namjoon oppa,"

"Oiya, rubah genrenya jadi ceria Kook, aku pikir lebih cocok dengan musik beat,"lanjut Jisoo.

"Aku setuju, mari kita selesaikan lagu kita,"ucap Jungkook semangat.

"Cuz I'll be in love maze"sahut Jisoo yang membuat Jungkook mengacungkan jempolnya sebelum dering HP Jisoo terdengar.

Kring..kring

"Nde?"

"Apa kau mengenal pemilik HP ini?"

"Nde, wae? Ada apa dengan Sehun oppa?"

"Bisakah anda datang ke Bar×××? Namja ini terus mengigau tak jelas setelah mabuk,"

"Nde aku akan segera kesana ahjussi, jaga dia untukku,"

Tut

"Kook aku keluar sebentar dulu,"pamit Jisoo.

"Aku akan bersamamu, tak ada penolakan karna tak baik untuk gadis keluar sendirian di malam hari,"tawar Jungkook yang membuat Jisoo menganggukkan kepalanya.

***Di dalam mobil***

"Sudah tak usah khawatir,Sehun sunbae pasti tak apa,"ucap Jungkook menenangkan Jisoo.

"Biar aku saja yang keluar, kau tunggu disini. Tidak ada penolakan karna aku tidak mau merepotkanmu"kata Jisoo lalu keluar dari mobil.

***Di dalam bar***

Setelah masuk ke dalam bar, Jisoo mulai mencari keberadaan sosok kekasihnya. Jisoo tau bahwa ini pertama kalinya ia memasuki bangunan yang bernama bar itu, tapi ia melawan rasa takutnya demi kekasihnya.

"Oh itu dia,"pekik Jisoo ketika menemukan sosok yang ia cari.

"Sehun oppa, mengapa kau mabuk seperti ini?"tanya Jisoo khawatir.

UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang