Saat aku hampir menepuk bahunya, bahuku telah ditepuk orang lain.
"Hei, Jungkook!!Apa yang kau pikirkan? Teruslah berjalan.."tanya Jimin yang berada di belakangku.
Teriakan Jimin sukses membuatku tersadar dari lamunanku."Ah mungkin itu hanya halusinasiku-_-,"kataku dalam hati dan melanjutkan perjalananku tanpa melihat wajah gadis itu.
Jungkook POV end
Sehun POV
"Hunnie...istirahatlah jangan sampai besok kau bangun kesiangan,"kata seorang namja tinggi yang sedang memainkan gitarnya.
"Kau sendiri kenapa tidak istirahat hyung, biasanya kau yg bangun kesiangan,"balas Sehun.
"Pabo-ya..aku sedang mempersiapkan untuk konser pertama kita besok, sedangkan kau malah bermain game,"bela namja itu.
"Aku tidak bermain game, aku hanya sedang memikirkan sesuatu,"jawab Sehun
Kemudian, tiba-tiba Suho-hyung memasuki kamarku.
"Sudahlah Chanyeol, biarkan saja dia, nanti juga capek sendiri"sahut Suho.
Setelah itu, Chanyeol melanjutkan latihannya dengan dibantu Suho.
Stay with me🎶
Naui du nuneul gameumyeon
Tteooreuneun geu nundongjaJakku gaseumi siryeoseo
Ijhyeojigil baraesseoKkumiramyeon ije kkaeeonasseumyeon jebal
Jeongmal nega naui unmyeongin geolkka
Neon falling youUnmyeongcheoreom neoreul falling
Tto nareul bureune calling
Heeo naol su eopseo
Jebal hold meNae inyeonui kkeuni neonji
Gidarin nega majneunji
Gaseumi meonjeo wae naeryeoanjneunji(stay with me)
Nae maeumsok gipeun gose
Nega saneunji
(stay with me)
Nae ane sumgyeowassdeon jinsil"Sudah setahun aku menjadi anggota EXO dan Jisoo tidak tau itu atau memang sebenarnya dia sudah tau dan menjauhiku,"kata Sehun dalam hati.
"Hyung, jika kau dijauhi oleh seseorang yang kau cintai, apa kau akan menemuinya? Tapi kau terlanjur bohong padanya dan sudah lama tak menemuinya,"tanya Sehun.
"Tetap kau harus menemuinya, siapa tau dia butuh penjelasan darimu,"jawab Suho.
"Yak!! Memangnya kau sedang dalam hubungan dengan seseorang?,"tanya Chanyeol penasaran.
"Aniyo, aku hanya bertanya saja..hh apa salahnya bertanya?"balasku dengan kesal.
"Aku harus menemui Jisoo,"kata Sehun dalam hati lalu keluar dari kamar.
Jisoo POV
Hari ini, jadwal kuliahku agak santai nih soalnya habis ujian, aku pun cuma nyantai bareng salah satu temanku. Eh ralat, bukan salah satu tapi satu-satunya temanku, maklum-lah aku kan orangnya agak introverted and pengikutku itu juga pasti ngebatesin pergaulanku.😁
"Eh, Jen!!"kataku sambil ngagetin Jennie dari belakang.
"Apaan sih Jis, ngagetin gue aja"bales Jennie.
"Emang loe lagi liatin apa sih?Serius amat"tanyaku.
"Liatin bias gue di EXO,"jawab Jennie tanpa liat ke aku tp ttp aja mantengin HP kesayangannya itu.
"EXO siapa lagi? Loe update bgt sih sama boygrup?"tanyaku lagi dengan males.
"Yaampun..masak loe nggak tau EXO sih? Loe hidup dimana? Loe itu ya terlalu tertutup bgt sama boygrup korea, sekali-kali kek liat mereka,"jelas Jennie panjang lebar.
"Hmm"balesku dengan mikir.
"Ommo...Sehun Oppa!!"teriak Jennie yang duduk di sampingku.
"Yak..nggak usah teriak-teriak kali,"protesku.
"Habisnya Sehun ganteng banget,"jawabnya sambil liatin HPnya ke aku.
"Sehun?"tanyaku ke Jennie sambil liat HPnya.
Dan saat gue liat HPnya....
Ternyata
Dia....
"Kring..kring..."anggep aja itu bunyi dering HPnya Jisoo ya..
Wah ada telpon nih, tapi kok aku nggak bisa ngangkat teleponnya ya...
"Maaf, anda tidak bisa mengangkat telepon ini karena nomer anda belum terdaftar,"kira-kira begitulah kata operatornya.
"Yah..kok gitu sih,"decakku kesal.
"Loe belum registrasi nomer lho ya?tanya Jennie.
"Belum, gue pikir itu cuma hoax,"balesku dengan nada nyesel.
"Padahal registrasi itu penting, dan lagi kalo loe terlanjur dapet info dari operator kayak gitu, nomer-nomer yg ada di kontak loe bisa kehapus,"jelas Jennie.
"Hahh??"teriakku sambil ngecek apakah benar omongan Jennie itu. Dan ternyata bener, kontak gue ilang semua...Huaaa😭
"Kok nggak bilang dari dulu sih Jen?"tanyaku.
"Padahal kan ada nomernya Sehun yang belum sempet gue inget," kataku dalam hati.
"Yah kok jadi salah gue sih...registrasi itu juga kayak pencadangan kontak juga.
"Makanya cari tau dong,"lanjutnya..
"Wah ternyata gue terlalu kuper ya sampai gue nggak tau urusan kayak gitu,"kataku dalam hati.
Maaf guys, sampai sini dulu ya..
Jangan lupa follow akunku dan Voment ya😁😗
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanficDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...