"Kook, katakan padanya yang sebenarnya.."
"Tidak sekarang hyung,"jawab Jungkook.
"Bahkan kau sudah berani bertindak sejauh ini,"balas Seokjin.
"Bertindak apa hyung?"tanya Jungkook polos.
"Menyusup ke rumah seseorang, apa itu wajar?"tanya Jimin.
"Kau bilang kau akan membuatnya mencintaimu? Setidaknya biarkan ia berpikir dulu, jangan buat Jisoo bingung...Semakin kau mengulur waktu, semakin sulit untuk Jisoo,"tambah Taehyung.
"Apa maksudmu?"tanya Jungkook diikuti tatapannya dan member lain ke arah Taehyung dengan penasaran.
"Aku akan mengatakannya nanti, sekarang aku harus bersiap ke Jalan Hongdae dulu,"lanjut Jungkook.
"Kau akan membuat pertunjukkan lagi? Di detik-detik comeback?"
"Nde,"
"Hhh, kau selalu bertindak seenaknya Kook,"
"Jangan khawatirkan aku hyung,"
*****
"Hhh, capek juga berpura-pura,"keluh Jisoo setelah sampai di kerumunan Jalan Hongdae.
"Mungkin saran Jungkook benar kalau aku tidak akan kesepian dan bosan lagi,"batin Jisoo.
Baru beberapa saat memikirkan saran Jungkook, Jisoo mendapatkan pesan dari Jungkook.
Sedang apa?
Read
Jalan-jalan
Eodio? Kau berhasil keluar rumah?
Nde berkat bantuan Jennie,
aku di Jalan Hongdae..sesuai saranmu
Wah..jadi kau benar kesana?
Nde
Dengan siapa? Jennie?
Sendiri, Jennie sedang kencan
Jinja?
Nde
Pergilah ke depan toko Jajjangmyeon Hongdae, kau tidak akan sendiri
Jinjayo?
Nde
Oke
-----
Jisoo langsung beranjak ke arah toko itu. Sampainya di depan toko itu, terdapat kerumunan yang membuat Jisoo kewalahan untuk menembusnya.🎶🎶🎶🎶🎶 kalau bisa sambil dengerin lagu Euphoria ya...
🎵Neoneun nae salme dasi tteun haetbit
Eorin sijeol nae kkumdeurui jaerim
Moreugesseoi gamjeongi mwonji
Hoksi yeogido kkumsok ingeonji
Kkumeun samagui pureun singiru
Nae an gipeun gosui a priori
Sumi makil deusi haengbokaejyeo
Jubyeoni jeomjeom deo tumyeong haejyeo"Sepertinya ada pertunjukan menyanyi,"batin Jisoo sambil terus menembus kerumunan untuk mendekati panggung.
"Jungkook,"teriak Jisoo setelah tau bahwa penyanyi itu adalah Jungkook. Namja dengan nama itupun menengok ke arah Jisoo dan tersenyum kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA 1 & 2 : ♡Jungkook♡
FanfictionDia adalah idol. (Key Word) Tempat ini akan menjadi tempat yang bersejarah. Mungkin tidak banyak orang yang akan merasakan kenangan dari Utopia. Mungkin hanya Jisoo dan Jungkook yang merasakannya. Entah tempat ini nyata atau tidak, Jisoo akan sela...